HAI-online.com -Coca-Cola punya cara keren untuk mempromosikan produknya dalam menyambut film terbaru Star Wars: The Rise of Skywalker.
Produsen minuman berkarbonasi ini menghadirkan kemasan botol plastik pertama di dunia yang dilengkapi dengan OLED panel.
Panel OLEDyang digunakan pada layar iPhone dan smartphone Samsunghigh-end inifleksibel dannggakmemerlukan cahaya latar.
Hal tersebut memungkinkannya dikompres ke ukuran setipis kertas dan dipasang pada permukaan yang dapat ditempa seperti plastik pembungkus Coca-Cola.
Baca Juga: Chris Pratt Kena Semprot Aquaman Gara-Gara Foto Sambil Pegang Botol Plastik Sekali Pakai
Kemasan itu hadir dengan sirkuit elektronik tercetak yangberaksi saat disentuh,dan membuat lightsaber dalam gambar tersebut bisa menyala.
Adadua variasi kemasan, satu lightsaber biru yang dipakai Rey dansatunya lightsaber merah yang dipakai Kylo Ren.
Namun sayangnya, kabar menyebutkan bahwa kemasan spesial itu saat ini hanya tersedia di Singapura untuk kemasanCoca-Cola No Sugar.
MenurutDirektur Komunikasi Pemasaran Terpadu untuk Coca-Cola Singapura,Lim Kean Yew, botol-botolitubisamenyala sampai sekitar 500 kali.
Baca Juga: Simak Aksi Terakhir Daniel Craig Sebagai James Bond di Trailer 'No Time to Die'
Kemasan itu hanya dibuat sebanyak8.000 pieces, dannggak bisa dibeli sembarangan.Botol limited edition ituditempatkan secara tersembunyidi 45 lokasi di Singapura.