Follow Us

Review Asus ROG Phone II: Pemenuh Hasrat Gamer yang Asik Juga Jadi Daily Driver

Dio Firdaus - Selasa, 10 Desember 2019 | 21:00
Asus ROG Phone II
Dok. HAI

Asus ROG Phone II

HAI-ONLINE.COM- Kehadiran Asus ROG Phone II di Indonesia punya hype tersendiri. Karena ponsel gaming ini sejatinya sudah diluncurkan beberapa bulan yang lalu, namun baru masuk ke Indonesia.

Selain itu, ROG Phone II juga punya beberapa fitur unggulan seperti baterai 6000mAh, layar dengan refresh rate sampai 120Hz, prosesor Snapdragon 855 Plus, Air Trigger baru dan dual charger port.

Penasaran dengan spesifikasi dan kelebihan yang dijelaskan saat peluncuran, HAI pun berkesempatan untuk mencoba ROG Phone II selama dua hari.

Karena rasa penasaran lebih besar ke bagian baterai yang berukuran jumbo -6000 mAh, jadi HAI ubah ROG Phone II jadi daily driver selama sehari. Hasilnya?

Pas untuk ponsel sehari-hari

Asus ROG Phone II
Dok. HAI

Asus ROG Phone II

ROG Phone II bisa bertahan selama 16 jam dengan pemakaian normal anak zaman sekarang: bulak-balik media sosial, streaming YouTube, foto-foto dan main game sebentar.

Baca Juga: Jadi Pengen Punya, Ini 5 Fitur Canggih Asus ROG Phone II yang Udah Masuk Indonesia

FYI, selama masa percobaan ini, ROG Phone II yang HAI pakai menggunakan koneksi internet dari simcard, bukan wifi. Selain itu juga lampu pada logo ROG yang ada di bagian punggu dinyalakn seharian.

Selain itu, berkat kekuatan Snapdragon 855+ ditambah RAM 8GB juga bikin kegiatan multi-tasking pindah-pindah aplikasi responsif dan cepet abis.

Ditambah lagi, layarnya punya refresh rate 120Hz. Itu sih asli sob. Scrolling timeline mulus bener!

Halaman Selanjutnya

Kameranya nggak kalah keren!
1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest