Follow Us

Berkarya Nggak Kenal Usia! Duo Kakek Ini Rilis Album Musik Perdana di Usia 102 Tahun

Bayu Galih Permana - Selasa, 10 Desember 2019 | 14:30
Marvin Weisbord (kiri) dan Alan R. Tripp (kanan)
via Boredpanda

Marvin Weisbord (kiri) dan Alan R. Tripp (kanan)

HAI-Online.com - Duo yang berisi kakek lanjut usia, Alan R. Tripp dan Marvin Weisbord baru-baru ini mengguncang industri permusikan dunia setelah merilis album perdana mereka dengan judul Senior Song Book.

Nggak cuma karena lagu-lagunya, duo ini menarik perhatian banyak pihak karena album perdana mereka dirilis di usia yang sudah sangat tua, di mana Weisbord saat ini telah berumur 88 tahun, sedangkan Tripp 102 tahun.

Seperti dilansir HAI dari Boredpanda, salah satu personel dari duo ini, Tripp mengaku bahwa album perdana mereka sengaja dirilis untuk mengingatkan sekaligus memperkenalkan musik tahun 40'an kepada generasi saat ini.

"Musik yang akan kalian sukai ketika hidup di tahun 1940, kalian masih bisa mencintainya hari ini," ujar Tripp yang merupakan penulis lirik lagu dan produser dalam album tersebut.

 Alan R. Tripp mengaransemen musik
via Boredpanda

Alan R. Tripp mengaransemen musik

Baca Juga: Belum Tersentuh Ketenaran, Begini Potret Lucu 10 Selebritis Dunia ketika Masih Anak-anak

Sementara itu, Weisbord mengatakan bahwa lagu-lagu mereka tetap menceritakan bagaimana kehidupan sekarang berlangsung meskipun mengusung musik tahun 40'an.

“Jadi kami menulis lagu yang dapat dikenali, dalam genre yang dapat dikenali, dengan lirik yang menceritakan tentang bagaimana kehidupan sekarang,” jelas pria yang telah menggarap album bersama Tripp dalam dua tahun terakhir ini.

Penasaran seperti apa album perdana mereka di usia yang udah nggak muda lagi? Dengerin langsung yuk di bawah ini.

Gimana, keren kan sob? Album perdana Alan R. Tripp dan Marvin Weisbord sekaligus menjadi bukti bahwa usia bukanlah penghalang untuk kalian dalam menghasilkan karya, setuju? (*)

Source : BoredPanda

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest