Follow Us

Gokil, Streamer Game Ini Pecahkan Rekor Dunia Streaming Selama 572 Jam

Dio Firdaus - Selasa, 03 Desember 2019 | 15:00
 Andrew “GiantWaffle” Bodine
Loaded

Andrew “GiantWaffle” Bodine

HAI-ONLINE.COM- Seiring berkembangnya eSport, semakin banyak orang yang main game aja, tapi juga melakukan streaming atau hanya sekedar menonton saja.

Streaming game sendiri biasanya dilakukan dalam kurun waktu 2 -5 jam aja per harinya. Tapi ada juga mereka yang stream hingga berjam-jam karena hobby atau ingin memecahkan rekor.

Ngomongin soal pecahin rekor streaming, baru-baru ini seorang streamer bernama Andrew "GiantWaffle" Bodine baru saja memecahkan rekor streaming terlama yaitu selama 570 jam.

Tapi, seperti pemecahan rekor sebelumnya, Andrew nggak terus menerus stream tanpa istirahat. Karena kalau begitu, Andrew pasti udah minggal. Satu bulan nggak tidur dan main game, auto-meninggal sob!

Maka dari itu, dirinya stream 19 jam sehari selama 30 hari dan menghasilkan waktu streaming sebanyak 572 jam.

Angka itu beda tipis dengan pemegang rekor sebelumnya yaitu JayBigs dengan catatan waktu 569 jam.

Baca Juga: Remaja Ini Meninggal di Depan Komputer Setelah Main Game Semaleman

Beberapa game yang Andrew mainkan selama maraton itu antara Red Dead Redemption 2, Luigi's Mansion 3, Escape From Tarkov, Rocket League, Fatorio dan Rainbow Six Siege.

Nggak ketinggalan Andrew juga memainkan Death Stranding yang berhasil ia selesaikan dalam waktu 30 jam saja, sebagaimana HAI rangkum dari Kotaku.

Buat kamu yang kepo kenapa sih Andrew rela ngelakuin hal yang nggak hanya brutal untuk dirinya sendiri, ia menjawab,

"Ini setimpal. Penontonku melunjak sepanjang bulan. Saat ini aku bisa mencapai rata-rata 4 hingga 10 kali statistik normal seperti: Viewer hours, unique visitor dan subscriber."

Btw, sebagai tambahan informasi aja nih. Untuk memecahkan rekor ini, Andrew sendiri sudah berlatih kurang lebih 3 bulan demi menyiapkan maraton gila ini.

Source : Kotaku

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular