Follow Us

Curiga Mobil Berputar-putar Mundur Selama Sejam, Ternyata 'Supirnya' Anjing!

Ricky Nugraha - Selasa, 26 November 2019 | 15:55
Curiga Mobil Berputar-putar Mundur Selama Sejam, Ternyata yang 'Mengendarai' Anjing
News4JAX

Curiga Mobil Berputar-putar Mundur Selama Sejam, Ternyata yang 'Mengendarai' Anjing

HAI-online.com - Selalu saja ada tingkah lucu hewan peliharaan yang bisa menghibur nggak cuma pemiliknya, tapi juga orang lain yang menyaksikannya.

Kali ini, ada seekor anjing hitam berjenis Labrador di Amerika Serikat yang tanpa disangka-sangka bisa "mengendarainya" mobil milik majikannya selama hampir satu jam.

Peristiwa unik ini terjadi di Port St. Lucie, Florida, salah satu lingkungan padat penduduk di wilayah tersebut yang biasanya cukup tenang.

Kemudian, warga disekitar dibuat heboh setelah mencurigai adanya satu mobil yang muter-muter mundur selama satu jam.

Baca Juga: Rumah Mewah Anjing Ini Habiskan Rp 70 Juta, Pakai AC dan Kolam Renang

Anjing labrador hitam yang
News4JAX

Anjing labrador hitam yang

Salah satu warga di lingkungan itu, Anne Sabol, mengatakan kepada CNN, "Awalnya aku pikir aku melihat seseorang memundurkan mobil, tapi hal itu terus dilakukannya, dan aku pikir dalam hati, 'Oke, apa yang dilakukannya?'"

Polisi yang datang cuma berdiri dan mengamati situasi dari kejauhan. Sementara sambil terus berputar, mobil menabraki tong sampah dan kotak surat di sekitarnya. Namun, nggak ada kerusakan lain.

Setelah mobil melambat, polisi berhasil membuka pintu. Kemudian melompatlah seekor anjing Labrador hitam besar yang mengejutkan semua orang.

Ini memang terlihat aneh, tapi kemudian terungkap bahwa si pemilik meninggalkan anjingnya dalam mobil yang masih menyala dan anjing tersebut entah bagaimana bisa mengganti gigi mundur, lalu membuat mobil berputar-putar.

Baca Juga: Populasi Koala Terancam Punah, 1000 Ekor Lenyap Akibat Kebakaran di Australia

Sang tetangga, Anne Sabol mengaku sangat terkesan dengan keterampilan mengemudi si anjing ini dan mengatakan, "Mereka harus memberikan lisensi pada benda itu."

(*)

Source : CNN, Bored Panda

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest