Follow Us

Rumah Mewah Anjing Ini Habiskan Rp 70 Juta, Pakai AC dan Kolam Renang

Ricky Nugraha - Senin, 25 November 2019 | 16:50
Rumah anjing mewah yang dibuat Zhou untuk anjing-anjingnya
Pear Video

Rumah anjing mewah yang dibuat Zhou untuk anjing-anjingnya

HAI-online.com - Kita mungkin udah sering denger ungkapan bahwa anjing adalah sahabat terbaik manusia. Namun, pria ini tampaknya telah membawa kecintaannya pada anjing ke level lebih jauh.

Seperti yang diulas di AsianCrush dan Pear Video, seorang pria di provinsi Jiangsu, Cina, yang hanya dikenal sebagai Zhou, dilaporkan telah menghabiskan lebih dari 35.000 yuan atau sekitar Rp 70,1 juta demi membangun sebuah villa mewah dua lantai untuk ketiga anjingnya.

Setelah melakukan banyak revisi pada desainnya atas saran dari netizen, Zhou akhirnya berhasil membangun sebuah rumah dengan banyak fitur keren, seperti AC, ruang berjemur, kolam, proyektor dan bahkan ruang spa.

Seperti yang dikabarkan, Zhou menghabiskan sekitar Rp 20 juta hanya untuk perangkat AC yang dipasang di villa anjingnya tersebut dan Rp 12 juta untuk mesin pengeringnya.

Baca Juga: Populasi Koala Terancam Punah, 1000 Ekor Lenyap Akibat Kebakaran di Australia

Jika semua itu belum cukup, vila anjing ini juga dilengkapi dengan pagar pembatas untuk melindungi anjing-anjing dari sengatan listrik, mesin makan otomatis, lampu malam dan bahkan robot pembersih.

Zhou juga memasang mesin pemurni air untuk minum anjing-anjingnya serta dua kamera CCTV untuk memastikan keamanan mereka.

Zhou mengatakan bahwa dia dulu juga memiliki anjing lain tetapi dia nggak punya waktu untuk merawatnya karena dia selalu sibuk.

Anjing itu makan makanan yang salah dan membuatnya kena penyakit liver. Zhou pun menyalahkan dirinya sendiri karena nggak memberikan perhatian yang cukup untuk anjingnya itu.

Setelah kejadian itu, Zhou membuat janji bahwa ia akan memberikan tiga anjing ini kehidupan terbaik yang bisa ia berikan kepada mereka.

Baca Juga: Anjing Ini Viral Karena Punya Corak di Wajahnya yang Mirip Alis

Simak langsung deh bagaimana penampakan rumah mewah anjing tersebut dari video di bawah ini:

Source : Mothership.sg

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular