Follow Us

Cowok Malaysia Ini Tempuh 25.000 Km Selama 3 Bulan untuk Ketemu Pacarnya di Jerman

Ricky Nugraha - Senin, 25 November 2019 | 08:16
Hadri yang bertemu pacarnya setelah tempuh 25.000 km selama 3 bulan menuju Jerman
Facebook/Toyota Collection

Hadri yang bertemu pacarnya setelah tempuh 25.000 km selama 3 bulan menuju Jerman

HAI-online.com - Hadri, seorang cowok asal Malaysia ini beberapa waktu lalu sempat jadi perbincangan setelah dirinya memutuskan untuk menemui pacarnya yang ada di Jerman dengan mengendarai mobil.

Hadri telah jatuh cinta pada pacarnya itu telah cukup lama, dan pada Agustus 2019 lalu ia memutuskan untuk berkendara menuju Jerman dengan mobil untuk menikahinya.

Pada 2007, Hadri pertama kali bertemu secara langsung dengan si pacar sejak mereka berkenalan di internet.

Kemudian pada 2009, Hadri terbang ke Jerman untuk menyatakan cintanya, yang membuat si cewek menangis terharu. Sejak hari itu, mereka bersama.

Baca Juga: Bikin Kaget, In 10 Foto Langka yang Mengungkap Sisi Lain Masa Lalu Dunia

Namun, beberapa tahun setelah itu, Hadri merasa sudah waktunya untuk membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya, jadi dia melamarnya dan diterima!

Pada tahun 2018, Hadri berencana untuk menempuh perjalanan ke Eropa dengan mobil. Saat itu banyak orang berpikir bahwa dia gila, tapi dia benar-benar serius.

Sejak saat itu, ia mulai mencari sponsor (FTuned Suspension/Yokohama Tyres) dan bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata untuk mendapatkan visa agar perjalanannya sedikit lebih mudah.

Dia memulai perjalanannya pada tanggal 14 Agustus 2019 dan memposting setiap perjalanannya lewat akun Instagram @ae86worldtour.

Baca Juga: Gampang Dilakukan, Ternyata 4 Kebiasaan Ini Bikin Polusi Lingkungan

Dia mengatakan, di beberapa negara seperti Laos, dia harus ekstra hati-hati berkendara karena ada banyak lubang dan juga truk besar, tetapi dia berhasil menempuh semuanya dengan selamat.

Source : World of Buzz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest