Follow Us

Hotella Nutella, Penginapan Unik Dibuat Khusus untuk Penggemar Coklat

HAI Internship - Rabu, 27 November 2019 | 18:35
Hotella Nutella
Nutella/MEGA

Hotella Nutella

HAI-Online.com - Bagi para penggemar coklat, pasti pernah deh atau bahkan sering, menikmati selai coklat yang populer bernama “Nutella”. Coklatnya yang creamy dan manis, cocok jadi campuran roti, minuman, atau berbagai dessert.

Nah, kebanyang nggak kalau wujud dari selai hazelnut tersebut dibuat jadi sebuah penginapan?

Yes, perusahaan Nutella bakal mengadirkan sebuah hotel pop-up yang diberi nama “Hotella Nutella” di Napa Valeey, California.

Sesuai dengan namanya, hotel tersebut bertema dan didesain serba Nutella. Dari mulai bangunannya, interior, hingga furniture-nya.

Bahkan, halaman luarnya pun juga dibentuk serba toples Nutella. Seperti jalanan setapaknya, gapura, dan pagarnya. Menarik banget kan?

Baca Juga: Kalahkan Thailand, Indonesia Jadi Tujuan Wisata Dunia No. 1 Versi CNTraveler

Nutella/MEGA

Nggak kalah unik, pada bagian kamar, bantalnya dibentuk seperti roti croissant dan juga kue waffle. Warna-warna yang dihadirkannya pun senada yaitu antara merah, broken white, dan juga coklat.

Nah, kalau soal makanan yang dihidangkan, pastinya nggak jauh-jauh dari produk Nutella itu sendiri.

Hotel tersebut bakal menghadirkan konsep sarapan yang interaktif buat para tamunya bernama “Nutella Weekend Breakfast Chef Team”. Nantinya, selama sarapan, bakal hadir beberapa ahli makanan salah satunya Chef Geoffrey Zakarian.

Mereka bakal melakukan demo masak membuat hidangan yang sempurna untuk pagi dan malam.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest