Follow Us

Nggak Tega Bikin Lawan Babak Belur, Khabib Nurmagomedov Ngaku Cuma Tega Sama Satu Nama Ini!

Bayu Galih Permana - Senin, 18 November 2019 | 16:15
Khabib Nurmagomedov (kiri)
INSTAGRAM/KHABIB_NURMAGOMEDOV

Khabib Nurmagomedov (kiri)

HAI-Online.com - Pemegang sabuk juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov baru-baru ini membuat pengakuan bahwa dia sebenarnya nggak tega untuk menghajar lawan-lawannya di UFC hingga babak belur.

Dilansir dari Business Insider, Khabib menyebut bahwa dirinya seringkali meminta lawannya untuk menyerah apabila sudah merasa kewalahan agar wajah mereka nggak babak belur akibat pukulan yang dia layangkan.

"Aku mengerti pekerjaan ini dapat menyakiti orang lain, tetapi aku seringkali berbicara ke lawan-lawanku untuk menyerah sehingga aku nggak memukulnya terlalu keras," ujar petarung berusia 31 tahun tersebut kepada RT Sport.

Meskipun olahraga yang dia tekuni mengajarkan kekerasan, Khabib mengaku bahwa selama ini dia nggak pernah ada niatan untuk menyakiti lawan-lawannya.

Baca Juga: Dapet Uang Dari YouTube Bukan Cuma Lewat AdSense Kok, Seperti yang Eno Bening Bilang Nih

"Tujuanku bertarung bukan untuk menyakiti lawanku. Aku melakukannya hanya untuk menang," terangnya menambahkan.

Menariknya, walaupun mengaku nggak tega menyakiti lawan-lawannya, ada satu petarung yang membuat Khabib merasa senang dan menikmati ketika menghajarnya.

Petarung yang dimaksud Khabib nggak lain nggak bukan adalah Conor McGregor, di mana dirinya mengaku dengan senang hati melayangkan pukulan ke arah petarung asal Irlandia tersebut.

"Dalam beberapa tahun terakhir, aku menang tetapi itu nggak membawa kegembiraan yang nyata bagiku kecuali satu pertarungan. Pada pertarungan itu (UFC 229), aku memukuli lawanku dengan senang hati," ucap Khabib.

McGregor vs Khabib Nurmagomedov di UFC 229
Instagram / thenotoriousmma

McGregor vs Khabib Nurmagomedov di UFC 229

Sebelumnya, Khabib sendiri mengaku bahwa dirinya membuka peluang untuk melaksanakan duel ulang melawan McGregor.

Source : Business Insider

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest