Follow Us

The SpongeBob Movie 2 Rilis Trailer, Keanu Reeves Kok Muncul di Situ?

HAI Internship - Jumat, 15 November 2019 | 16:20
Keanu Reeves di The SpongeBob Movie 2
Youtube/One Media

Keanu Reeves di The SpongeBob Movie 2

HAI-Online.com - Setiap tahun, selalu ada film-film keren dan seru yang meramaikan bioskop. Bahkan di tahun 2020 nanti, banyak film dari berbagai genre yang kehadirannya sudah ditunggu-tunggu para penikmat film.

Salah satunya, film animasi SpongeBob SquarePants. Film dari Nickelodeon ini baru saja merilis poster dan trailernya yang berjudul "The SpongeBob Movie: Sponge on the Run"

Disutradarai oleh Tim Hill, film ini digambarkan sebagai prekuel singkat dari seri awal The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water tahun 2015.

Baca Juga: Unik, Melbourne Punya Konser Musik Khusus Digelar untuk Ditonton Gajah

Film ini bakal mengisahkan perjalanan SpongeBob mencari Gary, siput peliharaannya yang hilang. Kabarnya, SpongeBob dan sahabatnya Patrick bahkan sampai harus keluar dari Bikini Bottom demi mencari Gary.

Sebenarnya, kisah ini hampir sama dengan salah satu episode seri kartunya di tahun 2005. Di mana pada ahirnya, Gary ditemukan oleh Franny, seorang wanita tua pecinta siput yang ternyata mengerikan. Namun, versi film ini bakal berbeda dan pastinya memberi banyak kejutan.

Yap, kejutan itu bahkan sudah ditunjukkan pada trailernya saat aktor Keanu Reeves muncul sebagai cameo.

Dalam film, aktor yang sedang naik daun tersebut berperan sebagai Sage alias orang bijak. Wujudunya digambarkan dalam sejenis rumput bernama Tumbleweed.

Baca Juga: Begini Penampakan 7 Musisi Legendaris Kalo Masih Hidup Sampai Sekarang

Selain Keanu Reeves, aktor dan aktris lain yang dikabarkan menjadi pengisi suara dalam film ini antara lain ada Kelly Marie Tran, Reffie Watts, dan Awkwafina.

Soundtrack untuk film ini bakal diisi oleh penyanyi pop Cyndi Lauper, yang dikenal lewat lagunya berjudul "Girls Just Want to Have Fun"

Nantinya, The SpongeBob Movie: Sponge on the Run bakal rilis pada Mei 2020 mendatang. Jadi makin nggak sabar!

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest