Follow Us

Deleted Scene Avengers: Endgame Beredar, Tampilkan Pertemuan Tony Stark dan Putrinya yang Sudah Dewasa

Ricky Nugraha - Rabu, 13 November 2019 | 13:12
Deleted scene Avengers: Endgame
Marvel Studios

Deleted scene Avengers: Endgame

HAI-online.com - Deleted scene terbaru film Avengers: Endgame baru-baru ini beredar di internet setelah perilisan layanan streaming Disney+ di Amerika.

Adegan yang nggak dimunculkan saat Endgame rilis di bioskop tersebut, ditambahkan dalam versi digital di Disney+, setelah sebelumnya juga diberikan 6 deleted scene untuk rilisan Blu-ray.

Pada deleted scene ini, ditampilkan pertemuan Tony Stark alias Iron Man dengan putrinya, Morgan Stark, dalam sosok dewasa yang diperankan oleh Katherine Langford (13 Reasons Why).

Pertemuan tersebut terjadi dalam dimensi Soul Stone, seperti adegan pertemuan Gamora kecil dengan Thanos setelah melakukan "snap".

Baca Juga: Simak nih Trailer Film Sonic The Hedgehog Hasil REVISI FINAL FIX BANGET Setelah Dihujat Netizen

Tony Stark masuk ke dalam dimensi ini sesaat setelah ia mengorbankan diri dengan melakukan "snap" Infinity Stones untuk mengalahkan Thanos dan pasukannya.

Dalam adegan yang bikin haru ini, Tony terlihat bahagia karena putrinya yang dicintai telah tumbuh dewasa dan juga bahagia.

Pada adegan akhir, Tony menyampaikan selamat tinggal dengan mengucap "I love you 3.000" pada Morgan yang bikin makin haru.

Joe Russo, salah satu sutradara Endgame mengatakan, "Apa yang bisa terjadi dalam film sebesar ini adalah kau bisa memiliki beberapa ending setelah ending dan itu mulai terasa seperti film ini tak akan pernah berakhir."

Baca Juga: Avengers: Endgame Borong Penghargaan di E! People's Choice Awards 2019

"Ketika memiliki terlalu banyak adegan [ending] berturut-turut, itu malah bisa melemahkan nilai dari masing-masing adegan," sambungnya.

(*)

Source : CNET

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest