Follow Us

Meski Udah Direvisi, Pencipta Sonic Masih Kecewa dengan Desain di Film

Ricky Nugraha - Kamis, 14 November 2019 | 12:58
Karakter Sonic di film Sonic the Hedgehog sebelum dan sesudah revisi
Paramount Pictures

Karakter Sonic di film Sonic the Hedgehog sebelum dan sesudah revisi

HAI-online.com - Kreator karakter asli Sonic The Hedgehog mengatakan bahwa dia masih nggak terlalu senang desain karakter tersebut di film.

Desain baru karakter Sonic akhirnya diungkapkan pada 12 November dalam trailer terbaru film Sonic The Hedgehog, setelah sebelumnya mendapat banyak kritikan buruk.

Sang kreator, Yuji Naka, menyampaikan hal tersebut di Twitter dengan mengatakan (diterjemahkan oleh Dualshockers): “Ini adalah trailer baru dengan desain baru Sonic. Desainnya jauh lebih seperti Sonic sekarang karena dia mengenakan sarung tangan."

“Namun, kedua matanya masih nggak tersambung, seperti yang diharapkan. Aku merasa aneh tentang hal itu. Tapi aku menantikan penayangan film ini."

Baca Juga: Simak nih Trailer Film Sonic The Hedgehog Hasil REVISI FINAL FIX BANGET Setelah Dihujat Netizen

Dalam tweet selanjutnya, Naka secara mengejutkan terlihat menunjukkan apresiasinya terhadap desain karakter awal yang sempat ia protes.

Ia menganggap ini adalah langkah yang aneh karena seperti membuang desain karakter Sonic sebelumnya dan menganggapnya tak pernah ada.

"Sepertinya mereka membuatnya seolah-olah desain yang lama itu tak pernah ada, seperti tweet-tweet lama akun resmi film tersebut yang dihapus," tulis Naka.

“Aku ingin melihat versi DVD khusus dari film ini yang masih menggunakan desain karakter pertamanya. Sayang sekali."

Baca Juga: Pencipta Karakter Kecewa dengan Wujud Live-Action Sonic the Hedgehog

Yuji Naka sebelumnya mengaku kecewa saat pertama kali melihat desain karakter buatannya itu dalam versi film live-action.

Ia menyebut kalau beberapa bagian tubuh desain karakter Sonic yang pertama itu nggak proporsional, seperti pada bagian kepala, tubuh dan perut.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest