Follow Us

Netflix Bikin Spin-off SpongeBob SquarePants yang Fokus ke Squidward

Ricky Nugraha - Kamis, 14 November 2019 | 19:15
Karakter Squidward dalam serial SpongeBob SquarePants
Nickelodeon

Karakter Squidward dalam serial SpongeBob SquarePants

HAI-online.com - Netflix dikabarkan bakal bikin tontonan spin-off baru dari SpongeBob SquarePants yang akan berpusat pada karakter Squidward.

Hal ini merupakan bagian dari pengumuman kesepakatan besar senilai $200 juta USD antara Netflix dan Nickelodeon untuk sejumlah judul serial animasi asli.

Menurut kabar yang dilansir dari Hypebeast, sejauh ini Netflix mendapat serial Rocko’s Modern Life: Static Cling dan Invader Zim: Enter the Florpus.

Kemudian, ada juga acara baru tentang karakter yang diceritakan selalu marah-marah dan kesal akan ulah SpongeBob dan teman-temannya tersebut.

Baca Juga: Meski Udah Direvisi, Pencipta Sonic Masih Kecewa dengan Desain di Film

Spin-off tersebut disebut sebagai suatu proyek berbasis musik, meski belum banyak informasi yang diungkapkan. Belum jelas juga apakah spin-off tersebut akan berupa serial animasi atau film.

Sebelumnya, serial SpongeBob SquarePants juga direncanakan akan dibuatkan serial spinoff yang berfokus pada masa-masa sebelum SpongeBob remaja.

Serial yang sementara diberi judul Kamp Koral ini, dijadwalkan untuk mulai proses produksi bulan Juni ini, sebulan sebelum perayaan 20 tahun serial SpongeBob SquarePants.

Kamp Koral bakal bercerita saat SpongeBob berumur sepuluh tahun bersama teman-temannya yang menghadiri kemah musim panas dengan berbagai aktivitas.

Baca Juga: Deleted Scene Avengers: Endgame Beredar, Tampilkan Pertemuan Tony Stark dan Putrinya yang Sudah Dewasa

Seperti membangun api unggun di bawah air, mencari ubur-ubur, dan berenang di Danau Yuckymuck yang disebut sebagai “kamp paling gila di hutan rumput laut.”

Source : Hypebeast

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest