Follow Us

Para Pemain Friends Series Bakal Reuni untuk Bikin Proyek Terbaru

HAI Internship - Kamis, 14 November 2019 | 09:32
Serial Friends
tvnz.co

Serial Friends

HAI-Online.com - Kabar terbaru datang untuk para penggemar serial Friends nih. Pasalnya, para pemain dari serial tersebut dikabarkan bakal reuni untuk sebuah proyek.

Melansir The Hollywood Reporter, seorang sumber mengatakan kalau kreator dari Friends, Martha Kauffman dan David Krane sedang membicarakan kemungkinan reuni tersebut bersama HBO Max.

Walaupun pembicaraan tersebut belum mencapai titik kesepakatan, namun menurut sumber tersebut, para bintang Friends sudah sepakat untuk reuni kalau proyek ini benar-benar terwujud.

Baca Juga: Pantai Oetune, Keindahan Asli Indonesia yang Mirip dengan Gurun Sahara

Sebenarnya, rumor soal reuni Friends ini sudah lama beredar. Apalagi, saat beberapa waktu lagu Jennifer Aniston muncul di Instagram dengan mengunggah foto bersama Matt LeBlanc, Matthew Perry, David Schwimmer, Lisa Kudrow dan juga Courtney Cox.

Banyak penggemar yang mengharapkan keenam sahabat tersebut kembali bermain di sebuah serial yang sama. Saat hadir di acara Ellen DeGeneres dan ditanya soal reuni tersebut pun, ia menjawab untuk ingin bekerja sama dengan teman-temannya itu.

"Kami ingin ada suatu kerja sama, tapi kami belum tau apa itu. Ya, kami mencoba. Kami lagi memikirkan sesuatu," ungkapnya.

Baca Juga: Setahun Berlalu Sejak Stan Lee Pergi, 7 Jasanya di Bidang Sains Ini Tetap Abadi

Serial Netflix memang salah satu serial televisi favorit. Saat masuk layanan streaming Netflix, Friends berhasil menggaet banyak penonton baru. Bahkan, Netflix harus mengeluarkan sampai $80 juta untuk mempertahankan Friends di platform mereka.

Melihat hal tersebut, perusahaan WarnerMedia lalu langsung berniat untuk membayar $80 juta selama lima tahun demi mendapatkan kembali hak tayang serial tersebut. Nah, sumber The Hollywood Reporter membeberkan bahwa setelah kesepakatan itu tercapai, salah satu chairman WarnerMedia Entertainment mendesak supaya Friends reuni. Jadi, kita tunggu aja ya kabar selanjutnya!

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest