Follow Us

The Rock Konfirmasi Film Black Adam Yang Diperankannya Bakal Tayang 2021

Ricky Nugraha - Jumat, 15 November 2019 | 10:45
Desain konsep karakter Black Adam yang akan diperankan oleh The Rock
Instagram/therock; Jim Lee

Desain konsep karakter Black Adam yang akan diperankan oleh The Rock

HAI-online.com - Dwayne "The Rock" Johnson telah mengonfirmasi tanggal tayang film Black Adam, beserta konsep desain karakter yang akan diperankannya tersebut.

Lewat akun Instagram miliknya, The Rock mengumumkan bahwa film terbaru adaptasi komik DC itu akan tayang pada 22 Desember 2021 mendatang.

Aktor berusia 47 tahun tersebut juga mengungkapkan dirinya merasa terhormat bisa bergabung dengan DC Universe dan memerankan karakter Black Adam.

Desain konsepnya sendiri menampilkan sosok The Rock dalam balutan kostum Black Adam yang identik dengan warna kuning dan hitam.

Baca Juga: Netflix Bikin Spin-off SpongeBob SquarePants yang Fokus ke Squidward

Dalam postingan itu, The Rock juga menuliskan caption yang cukup panjang, bercerita tentang mimpinya untuk menjadi superhero sejak kecil.

“Seperti kebanyakan anak-anak yang tumbuh dewasa, aku bermimpi menjadi seorang pahlawan super. Memiliki kekuatan super yang keren, berjuang untuk apa yang benar dan selalu melindungi orang-orang,” tulis postingnya.

Ia mengaku awalnya mengidolakan karakter Superman. Namun seiring berjalannya waktu, ia sadar kalau dirinya nggak bisa seperti itu karena punya karakter pemberontak yang mungkin nggak sejalan dengan karakter Superman.

Di akhir postingan ia menuliskan: "Peran ini nggak seperti peran lain yang pernah aku mainkan selama karierku dan aku sangat berterimakasih kita akan menjalani ini bersama. BLACK ADAM. 12.22.21."

Baca Juga: Meski Udah Direvisi, Pencipta Sonic Masih Kecewa dengan Desain di Film

Dalam DC Universe, Black Adam adalah musuh bebuyutan dari Shazam, yang dalam DCEU karakter tersebut diperankan oleh Zachary Levi dan filmnya telah tayang pada April 2019 lalu.

Karakter Black Adam muncul pertama kali pada tahun 1945 di komik The Marvel Family karya C. C. Beck dan penulis Otto Binder. Ia memiliki kekuatan manusia super, kecepatan tinggi serta kemampuan sihir untuk mengontrol petir.

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular