Follow Us

Tanggapan Chris Evans Ketika Ditanya Tentang Kembali Berperan Sebagai Captain America

Ricky Nugraha - Selasa, 12 November 2019 | 18:30
Chris Evans sebagai Captain America
Marvel Studios

Chris Evans sebagai Captain America

HAI-online.com - Aktor Chris Evans baru-baru ini ditanya seputar kembali berperan sebagai karakter superhero ikonik yang pernah ia perankan, yaitu Captain America.

Pertanyaan ini diajukan langsung oleh salah satu lawan bermainnya di Marvel Cinematic Universe, aktris Scarlett Johansson dalam acara Actors on Actors dari Variety.

Tahun lalu, Chris Evans mengisyaratkan bahwa dirinya telah selesai memerankan Steve Rogers alias Captain America, dan menyebutnya sebagai suatu kehormatan bisa memerankannya selama 8 tahun terakhir.

Namun kini, ia kembali membuka peluang untuk bisa memerankan kembali karakter tersebut.

Baca Juga: Kevin Feige Konfirmasi Tiga Superhero Baru yang Bakal Gabung Marvel Cinematic Universe

Ketika ditanya ScarJo, Chris Evans mengatakan: “Kau pasti tak akan pernah mengatakan tidak. Aku suka karakternya. Aku tak tahu. Ini bukan sepenuhnya menolak, tapi juga nggak sepenuhnya menerima."

“Ada hal-hal lain yang sedang aku kerjakan sekarang. Aku pikir situasi Cap cukup membingungkan saat ini, dan aku pikir mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus dengan menyelesaikan kisah Cap."

"Jika ingin dimunculkan kembali, masalahnya bukanlah uang. Bukan juga karena banyak yang ingin melihatnya lagi. Tapi, apa yang harus diceritakan? Apa yang harus ditambahkan ke dalam cerita? Banyak hal yang harus disatukan,” jelasnya.

Ia kemudian mengenang lagi pengalaman berharganya saat memerankan karakter tersebut dan selalu ada kemungkinan membuatnya rusak.

Baca Juga: Warner Bros Rilis First Look Film Scooby-Doo yang Bakal Tayang 2020

Jadi, ia merasa bahwa saat ini rasanya belum tepat untuk menghadirkan kembali karakter tersebut.

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest