Follow Us

Tampilkan Banyak Hal Berbau Indonesia, Anime Garapan BRANZ Mega Kuningan Tarik Perhatian

Bayu Galih Permana - Senin, 11 November 2019 | 17:00
Tari sembah dalam anime garapan BRANZ Mega Kuningan.
TWITTER/BRANZMK

Tari sembah dalam anime garapan BRANZ Mega Kuningan.

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, para pecinta anime Indonesia tengah ramai membicarakan video yang diunggah salah satu pihak pengembang apartemen di Kota Jakarta, BRANZ Mega Kuningan melalui akun media sosial mereka.

Dalam video yang dibagikan pada Rabu (6/11), BRANZ Mega Kuningan terlihat membagikan trailer berdurasi 1 menit 37 detik dari anime garapan mereka yang menurut rencana akan tayang pada tahun 2020 mendatang.

Menariknya, dalam trailer yang hingga saat ini telah disaksikan lebih dari 120 ribu kali di Twitter, BRANZ Mega Kuningan terlihat menonjolkan sejumlah hal berbau Indonesia di dalamnya, mulai dari tari sembah, batik, hingga kerajinan tanah air lainnya.

"Apa harapan dan impian mereka? Bagaimana mereka mengejarnya? Segera tayang dalam waktu dekat! Animasi Jepang spesial dan proyek besar di Mega Kuningan, Jakarta," tulis BRANZ Mega Kuningan dalam caption video.

Baca Juga: Perjalanan Claudia Emmanuela Santoso, Gagal di Indonesia sampai Jadi Juara The Voice Jerman 2019

Nggak butuh waktu lama, video yang hingga kini telah disukai lebih dari 2.300 pengguna Twitter ini pun langsung dibanjiri beragam komentar positif dari netizen, di mana kebanyakan mereka kagum dengan trailer anime tersebut.

"Ya Tuhan mau nangis, ini keren banget dong :(," - @Mehanse,

"Wew, cakep bener animasinya," - @bayunau,

"Wiiiihh keren. Sampai nonton 2 kali diulang-ulang," - @silvirisa,

"Keren gila promosinya," - @imann_.

Gimana, keren kan sob? Kalau menurut kalian sendiri gimana, berapa skor dari 1 sampai 10 yang pantas menggambarkan animasi garapan BRANZ Mega Kuningan? (*)

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest