Follow Us

Ada Bom di Lokasi Syuting The Eternals, Angelina Jolie dan Richard Madden Dievakuasi

Bayu Galih Permana - Rabu, 06 November 2019 | 11:27
Angelina Jolie
via Variety

Angelina Jolie

HAI-Online.com - Bom ditemukan dalam lokasi syuting, para pemain dan kru film terbaru Marvel yang masuk dalam fase keempat MCU, The Eternals langsung dievakuasi ke tempat aman di pulau Fuerteventura pada Senin (4/11) waktu setempat.

Dilansir dari NME, bom yang diduga merupakan peninggalan Perang Dunia II tersebut ditemukan dalam set film The Eternals di Kepulauan Canary.

Mengetahui adanya bom tersebut, beberapa kru film langsung menghentikan proses syuting, dan mengevakuasi seluruh pemain mereka seperti Angelina Jolie dan Richard Madden, ke pulau yang nggak jauh dari lokasi.

"Beberapa bintang kenamaan ada di sana, nggak ada yang mau mengambil risiko," ujar salah seorang sumber kepada The Sun.

Baca Juga: Masih Suka Laper padahal Udah Makan? Ternyata 4 Hal Ini Masalahnya

Setelah melakukan proses evakuasi, tim penjinak bom setempat langsung datang menuju lokasi untuk menyingkirkan benda berbahaya tersebut.

Meskipun udah berhasil ditangani oleh tim gegana, laporan menyebut bahwa membutuhkan waktu untuk melanjutkan proses syuting The Eternals karena pihak terkait masih melakukan penyisiran lebih lanjut untuk mengetahui apakah ada bom tambahan di lokasi.

"Bom itu sepertinya memang sudah aman berada di sana selama beberapa dekade terakhir, tapi nggak satu pun bisa memprediksi apa yang terjadi nanti," terangnya menambahkan.

Dijadwalkan tayang 6 November 2020, The Eternals bakal menceritakan soal sekelompok ras alien imortal dan petualangan mereka melindungi umat manusia, di mana mereka dikirim ke bumi oleh Celestials untuk melawan Deviants.

Wah, untung aja bomnya nggak meledak, dan para pemain serta kru berhasil dievakuasi dengan selamat ya sob. (*)

Source : nme.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest