Follow Us

Warner Bros. Garap Versi Live Action dari Kartun Tom and Jerry

Bayu Galih Permana - Minggu, 27 Oktober 2019 | 11:00
Tom and Jerry
via Movie Web

Tom and Jerry

HAI-Online.com - Salah satu produser film dan televisi terbesar di dunia, Warner Bros. Pictures menurut rencana bakal segera membuat ulang animasi lawas garapan William Hanna dan Joseph Barbera, Tom and Jerry menjadi versi live action.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, animasi yang menjadi idola pada masanya ini awalnya akan dirilis pada bulan April 2021 mendatang, tetapi pihak Warner Bros. sendiri memilih memajukannya ke tanggal 23 Desember 2020.

Disutradarai oleh Tim Story, film Tom and Jerry versi live action dibintangi sejumlah aktor maupun aktris kenamaan di antaranya Rob Delaney, Chloe Grace Moretz, Michael Pena, Ken Jeong, Jordan Bolger, hingga Pallavi Sharda.

Hingga kini masih menjalani proses produksi bersama Warner Bros. Animation Group, film ini sendiri menceritakan kisah Tom dan Jerry yang dikeluarkan dari rumah mereka, dan bertemu dengan seorang karyawan hotel mewah bernama Kayla di New York.

Baca Juga: Saking Langkanya, Satu Kartu Pokemon Ini Terjual Seharga Rp 2,7 Miliar!

Kehadiran Jerry dianggap bisa mengancam pekerjaannya, Kayla pun memnta bantuan Tom untuk menyingkirkan musuh sekaligus sahabat kecilnya tersebut.

Selain Tom and Jerry, pada tahun 2020 mendatang, para pecinta film juga bakal disuguhi dengan kemunculan film live action dari karakter animasi Sonic, Sonic the Hedgehog.

Awalnya bakal dirilis pada November 2019, pemutaran film Sonic the Hedgehog ditunda ke tanggal 14 Februari 2020 usai sutradara Jeff Flower mendapatkan banyak kritikan karena bentuk karakter satu ini nggak mirip dengan aslinya.

Wah, bakal sering-sering ke bioskop nih tahun depan kayaknya. Kalau kalian sendiri gimana sob, bakal lebih tertarik buat nonton live action Tom and Jerry atau Sonic the Hedgehog? (*)

Source : The Hollywood Reporter

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest