Follow Us

Greg Berlanti Garap Series Green Lantern yang Bakal Hadir di HBO Max

HAI Internship - Sabtu, 02 November 2019 | 19:00
Green Lantern
Comicbook

Green Lantern

HAI-Online.com - Satu lagi kejutan yang datang dari DC Comics dan HBO Max. Setelah kabar soal"Watchmen" mereka mengonformasi bakal menggarap serial superhero Green Lantern.

Serial ini bakal diproduksi oleh Greg Berlanti, yang sebelumnya pernah mengembangkan beberapa serial live-action DC Comics lainnya seperti The Flash, Supergirl, Black Lightning, Arrow, Supergirl, dan Batwoman.

"Dua karya orisinal DC ini akan kami buat untuk tayang di HBO Max, tidak seperti yang pernah terlihat di televisi," ungkap Berlanti dilansir dari NME

Baca Juga: Dari Akun Instagram Baru Sampai Simbol-simbol Misterius, Berikut Bocoran Lengkap Reuni My Chemical Romance

Karakter yang dibuat oleh komikus Martin Nodell ini muncul di komik pertama kali dalam All American Comics #16 tahun 1940.

Nah, dengan rencana diangkat menjadi serial televisi, Green Lantern berpotensi menjadi superhero yang setara dengan Star Wars. Pasalnya, mereka memiliki sejumlah besar karakter dari berbagai ras alien yang melakukan perjalanan alam semesta untuk melawan beragam ancaman.Pada komik disebutkan beberapa nama yang tergabung Korps Green Lantern, di antaranya adalah Alan Scott, Guy Gardner, Kyle Rayner. Hal Jordan, dan John Stewart.

Saat ini, layanan streaming HBO Max memang tengah gencar mencari konten-konten untuk tayang di platformnya. Kabar ini menarik banyak antusias dari para penggemar DC Comics.

Walaupun belum banyak informasi detail soal series ini, tapi Berlanti berjanji bahwa Green Lantern ini bakal menjadi pertunjukan DC terbesar yang pernah dibuat.

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest