Follow Us

Final Trailer Star Wars: The Rise of Skywalker Ungkap Perang Rey dan Kylo

HAI Internship - Selasa, 22 Oktober 2019 | 20:15
Trailer Star Wars: The Rise of Skywalker
Walt Disney

Trailer Star Wars: The Rise of Skywalker

Hai-Online.com - Star Wars baru saja merilis final trailer dari Star Wars: The Rise of Skywalker pada Selasa (22/10/2019).

Trailer tersebut dibuka dengan Rey yang diperankan Daisy Ridley, sedang berlari di tengah hutan. Adegan lalu menunjukkan Resistance yang berkumpul, seperti sedang menyusun rencana untuk menghadapi Kylo Ren, pimpinan dari First Order.

Yap, kita bakal menyaksikan pertarungan yang epic dari Rey dan Kylo. Dalam trailer, Kylo yang diperankan oleh Adam Driver muncul dari kabut dengan lightsabernya tanpa menggunakan topeng.

Pada Star Wars: The Force Awakens tahun 2015, diceritakan Kylo dan Rey memang bermusuhan. Kylo sempat membujuk Rey untuk berpindah ke sisi gelap The Force.

Adegan yang haru dari trailer ini adalah ketika Babu Frik terlihat sedang memperbaiki C3PO. Saat Poe bertanya apa yang dilakukan C3PO, ia menjawab "Aku sedang melihat untuk terakhir kalinya, pada teman-teman ku,"

Entah apa yang bakal terjadi, namun adegan tersebut memunculkan banyak spekulasi dari para penggemar soal kepergian droid yang sudah berada dalam trilogi ini selama lebih dari empat dekade.

Baca Juga: Ini Nama-nama Selebriti yang Masuk Daftar Pencarian Paling Berbahaya di Internet

Berbeda dengan dari dua trailer sebelumnya, pada trailer kali ini kita mendapatkan interaksi dan dialog antar karakter yang lebih dalam, kita juga lebih banyak melihat sang legendaris Lando, bahkan kita mendengar suara dari Luke dan Palpantine yang sudah diceritakan mati di Star Wars Episode 6.

Selain itu, ada karakter-karakter yang baru muncul seperti Mon Calamari, Liutenant Connix, dan Rose Tico.

Jadi, trailer terbaru ini benar-benar menunjukkan akhir dari saga yang sudah dimulai sejak 1977 ini. Disutradarai oleh J.J Abrams, Star Wars: The Rise of Skywalker bakal segera menyapa para penggemar di bioskop pada Desember 2019.

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest