Follow Us

Nggak Nahan Ketemu Nick Jonas, Seorang Fans Cewek Nekat Raba-Raba Paha Idolanya!

Al Sobry - Selasa, 29 Oktober 2019 | 13:07
Joe Jonas dan Nick Jonas Tuliskan 'Surat Cinta' untuk Pasangan Mereka di Album Happiness Begins, Jonas Brothers
Instagram @jonasbrothers

Joe Jonas dan Nick Jonas Tuliskan 'Surat Cinta' untuk Pasangan Mereka di Album Happiness Begins, Jonas Brothers

HAI-Online.com - Kejadian tidak mengenakan_secara moral_ menimpa Nick Jonas yang sedang menampilkan lagu Only Human pada saat konser bertajuk Happiness Begins Tour dihelat di Hollywood Bowl, Los Angeles, pekan lalu.

Nick mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari tangan seorang penonton yang kurang ajar kepadanya.

Diketahui dari video yang viral dilansir HAI dari E! Online, seorang fans cewek datang mendekati Nick Jonas yang sedang menyanyikan lagunya bersama The Jonas Brothers, cewk itu lalu meraba-raba kaki, paha dan sampai menyentuh pantatnya.

Baca Juga: Cegah Pelecehan Seksual dalam Konser, Sejumlah Musisi Bagikan Gambar S.O.S Merah Sebagai Tanda Bahaya

Nick berusaha menghindar tanpa mengganggu penampilan menyanyinya, tapi tetap saja cewek ‘nakal’ itu nggak berhenti meraba-raba kakinya sampai seorang petugas keamanan menyingkirkan tangan penonton tersebut agar tidak menyentuhnya lagi.

Dalam video itu, bahkan terlihat jelas Nick juga ikut berusaha menepis aksi cewek itu, kemudian ia melihat ke arah penonton tersebut dan melempar tatapan kesalnya.

Bagaimanapun kamu mengidolakan artis/penyanyi, sebaiknya tetap mengontrol diri sehingga tidak sampai nekat menyentuh tubuh idolamu ya guys! Apalagi di depan publik, dia juga punya hak privasi lho!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest