Follow Us

Punya Prestasi, Bukan Sensasi! 5 Anak Muda Ini Bikin Kita Bangga jadi Orang Indonesia

Bayu Galih Permana - Senin, 28 Oktober 2019 | 16:51
Rich Brian di Spotify on Stage
Maverick

Rich Brian di Spotify on Stage

HAI-Online.com - Dalam beberapa tahun terakhir, banyak anak muda tanah air yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di mata dunia, entah itu dari industri entertainment ataupun dunia olahraga, dengan torehan prestasi mereka.

Nah mengingat hari ini kita tengah memperingati Sumpah Pemuda, kali ini HAI pengen berbagi buat kalian beberapa anak muda yang bisa dijadikan panutan untuk meraih mimpi ataupun prestasi sedini mungkin.

Siapa saja sih mereka? Berikut 5 anak muda yang berhasil membuat kita bangga menjadi orang Indonesia karena torehan prestasi mereka.

1. Rich Brian

Rich Brian
Dok. HAI

Rich Brian

Di usia ke-18 tahun, Rich Brian berhasil mencetak sejarah sebagai artis Asia pertama yang duduk di peringkat teratas iTunes untuk kategori musik hip-hop.

Melambung tinggi di industri musik Amerika Serikat, pelantun tembang Dat $tick tersebut hingga kini udah merilis dua album studio berjudul Amen dan The Sailor, di mana popularitasnya terus mengalami peningkatan setiap hari.

Baca Juga: 5 Hal yang Bisa Dilakukan Milenial untuk Memaknai Hari Sumpah Pemuda

2. Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri menjadi pemberitaan di media Belanda
Lechia Gdansk / Grzegorz Radtke

Egy Maulana Vikri menjadi pemberitaan di media Belanda

Baru berusia 19 tahun, pesepakbola lulusan SKO Ragunan ini telah melebarkan sayapnya ke luar negeri dengan bergabung bersama salah satu tim kuat Liga Polandia, Lechia Gdansk.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest