Follow Us

UB40 Bakal Ramein Sunset Bali Music Festival. Sobat Senja, Ayo Bersiap

Rayhadi Shadiq - Kamis, 24 Oktober 2019 | 12:30
UB40 akan meriahkan Sunset Bali Music Festival
Kompas.com/Dian Rienis Kumampung

UB40 akan meriahkan Sunset Bali Music Festival

HAI-ONLINE.COM - Kabar bagus nih buat lo yang demen musik reggae. Band reggae legendaris Inggris, UB40 bakal ngeramein acara Sunset Bali Music Festival, yang bakal digelar di Penisula Island, Nusa Dua Bali, 6-9 Desember 2019 mendatang.

Kedatangan UB40 merupakan pertama kalinya di Indonesia.

“UB40 bisa dibilang telah menjadi musisi yang sangat mempengaruhi banyak musisi lainnya di dunia. Maka dari itu pada tahun ini kami mempercayakan mereka untuk menjadi headliner dalam penyelenggaraan Sunset Bali Music Festival yang pertama,” tutur Anas Syahrul Alimi selaku event consultant dari Rajawali Indonesia dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019) seperti dikutip dari kompas.com.

Baca Juga: Bulan Depan, Coldplay Bakal Rilis Dua Album Baru

Sunset Bali Music Festival nantinya akan menyuguhkan musik dan pemandangan sunset atau matahari terbenam di Nusa Dua.

“Karena konsep festival ini kan sunset ya. Jadi nanti kita mulai dari setengah 4 ada performance musik, sebelum sunset, sampai malam. Dan di Peninsula Island ini memang pantai gitu dan memang eksklusif secara venue,” ujar Anas.

Selain UB40 akan hadir pula sederet musisi Indonesia maupun musisi lokal dari Bali yang akan tampil di Sunset Bali Music Festival yakni, Kla Project, Navicula, The Groove, Steven & Coconut Treez, Andre Hehanusa, TheHydrant, Ras Muhamad, Shaggydog, Souljah, Tulus, Saxx In The City, Galabby, Joni Agung & Double T.

Baca Juga: 2020 Scorpions Bakal Guncang Yogyakarta, Ayo Nabung Dari Sekarang!

Tiket presale bakal dijual mulai tanggal 26 Oktober 2019 dengan harga harga Day 1 Festival: Rp. 150.000 dan Day 2 Festival dengan harga Rp. 250.000. Sedangkan tiket regular mulai dijual pada tanggal 27 Oktober 2019 dengan harga Day 1 Festival Rp. 250.000 dan Day 2 Festival Rp. 400.000. Semua tiket itu bisa lo dapetin di id.bookmyshow.com.

Gimana? Udah persiapin diri buat nonton, sob?

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest