Follow Us

Gitaris Cabut, Svmmerdose Pastiin Tetep Lanjut Berkarya

Rayhadi Shadiq - Kamis, 24 Oktober 2019 | 17:45
Svmmerdpze
Kompas.com

Svmmerdpze

HAI-ONLINE.COM - Gitaris Svmmerdose, Abbydzar mengundurkan diri dari band ini. Kabar pengunduran diri tersebut pertama kali terendus lewat unggahan di Instagram @Svmmerdose pada Senin (21/10/2019) lalu.

"Abbydzar telah mengundurkan diri sebagai gitaris di Svmmerdose. Agy (sapaan akrabnya, red) memutuskan untuk mengejar mimpi lain demi karir dan masa depannya. Kami selalu mendukung satu sama lain, termasuk Agy dan segala cita-citanya," demikian pernyataan tersebut seperti dikutip kompas.com.

Kendati ditinggal Abbydzar, Svmmerdose mastiin mereka nggak akan bubar. Mereka bakal tetep jalan dengan personel tersisa, yakni Iqbaal Ramadhan (Bass) dan Rinrin (Vokal).

"Tunggu proyek Svmmerdose selanjutnya, ya! Kami sedang berusaha datang dan jadi dekat dengan kalian, semoga secepatnya," tulis akun @svmmerdose di Instagram.

Baca Juga: Tame Impala Bagikan Video Misterius di Situs Resmi, Pertanda Album Baru kah?

Abbydzar juga mengungkapkan hal yang senada. Melalui akun instagramnya, dia nyebutin kalo alasannya keluar dari band ini karena ada sesuatu yang mau dia kerjain di luar sana.

"Demi ngejar mimpi yang lain, aku telah memutuskan tak lagi jadi gitaris Svmmerdose. Selama ini sangat menyenangkan bisa tampil sebaik mungkin untuk kalian. Aku merasa perlu untuk mengambil keputusan lain untuk masa depanku, Rinrin dan Ibay juga menghormati keputusanku," tulis Abbydzar di akun Instagramnya.

Svmmerdose pertama kali dikenal setelah meluncurkan single ‘Break My Wall’ sebagai debut mereka pada tahun 2017.

Mereka juga udah ngerilis album berjudul ‘She/Her/Hers’ pada Agustus 2019 lalu.

Baca Juga: Apes! Beli Mie Instan Cup, Cowok Ini Cuma Dapet Bumbu Sama Garpu Doang

Grup band ini juga pernah ramai diperbincangkan saat menjadi band pembuka untuk konser LANY di Jakarta.

Namun, terjadi masalah pada konser tersebut. Jadinya, cuma Rinrin yang tampil seorang diri. Sementara itu Iqbaal bersama Abbydzar hanya bisa menyemangati dari depan panggung.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest