Follow Us

Tame Impala Bagikan Video Misterius di Situs Resmi, Pertanda Album Baru kah?

Ricky Nugraha - Kamis, 24 Oktober 2019 | 14:51
Kevin Parker
Instagram/tame__impala

Kevin Parker

HAI-online.com - Tame Impala tampaknya sedang memberikan teaser pertanda album baru dengan suatu video misterius yang muncul di situs resminya official.tameimpala.com.

Proyek musik psikedelik rock buatan Kevin Parker ini membagikan video distorsi yang menampilkan sejumlah peralatan rekaman, sebelum akhrinya Kevin muncul.

Kemungkinan besar ini adalah isyarat bahwa Tame Impala yang akhirnya akan merilis penerus album Currents di tahun 2015 lalu, setelah sebelumnya merilis lagu "Patience" dan "Borderline" di awal tahun ini.

Kevin Parker sebelumnya juga mengaku bahwa ia akan "kecewa" jika Tame Impala nggak merilis album keempatnya pada akhir tahun 2019.

Baca Juga: Bulan Depan, Coldplay Bakal Rilis Dua Album Baru

Screenshot video yang ada di situs resmi Tame Impala
official.tameimpala.com

Screenshot video yang ada di situs resmi Tame Impala

Saat ditanya oleh DJ Matt Wilkinson dari Beats 1 tentang apakah akan ada album baru pada tahun 2019, Parker berkata: “Aku sangat berharap begitu. Aku akan sangat kecewa jika kami nggak punya sesuatu pada saat itu."

“Maksudku, aku suka memainkan lagu-lagu secara live - aku suka memainkan lagu-lagu di album 'Currents', aku suka memainkan lagu-lagu dari 'Lonerisme' dan semuanya - tapi kupikir aku siap untuk memainkan beberapa lagu lainnya secara live. Semua hal naluriah ada di sana.”

Awal tahun ini, Parker juga mengakui bahwa ia harus merasa "tak berharga" sebelum mempertimbangkan untuk membuat musik.

"Hal yang harus terjadi sebelum aku mulai membuat album adalah bahwa aku harus merasa seperti tiak berharga lagi saat akan membuat musik," jelasnya seperti dikutip dari NME.

Baca Juga: 2020 Scorpions Bakal Guncang Yogyakarta, Ayo Nabung Dari Sekarang!

“Aku mulai membuat musik ketika aku masih kecil sebagai cara untuk merasa lebih baik tentang diriku, kau tahu?"

"Ironisnya, jika aku merasa berada di puncak dunia atau merasa percaya diri atau merasa semuanya baik-baik saja, aku nggak punya keinginan untuk membuat musik,” ujarnya.

Jadi, siapa nih yang udah nggak sabar sama album baru Tame Impala?

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest