Follow Us

20 Musisi Keren Bakal Ramaikan The Sounds Project Series Depok

Hai Online - Senin, 21 Oktober 2019 | 17:45
The Sounds Project Depok
The Sounds Project

The Sounds Project Depok

HAI-ONLINE.COM - Sebelum The Sounds Project jilid kelima digelar, bakal ada event seru nih tanggal 2-3 November 2019 nanti.

Yap, The Sounds Project Series bakal ‘mengguncang’ roftoop ITC Depok selama dua hari di awal November nanti.

Menurut keterangan resminya, The Sounds Project Series akan dikemas meriah, sama seperti edisi sebelunya yang dihelat di Bekasi, bulan Agustus kemarin.

Bakal ada 20 musisi Tanah Air yang memeriahkan acara ini, seperti: Ardhito Pramono, Club Dangdut Racun, Efek Rumah Kaca, Elephant Kind, Payung Teduh, Pamungkas, Sisitipsi, Tipe-X, The Cat Police, The Panturas, The SIGIT dan The Upstairs.

Deretan musisi di atas bakal nampil tanggal 2 November.

Baca Juga: Nyamar Jadi Cewek di Medsos, Pelajar SMA Jambi Kantongi Rp 141 Juta dari Hasil Menipu

Sedangkan untuk formasi di tanggal 3 November, bakal ada Amigdala, Danilla, Feel Koplo, Fourtwnty, Jason Ranti, Kunto Aji, Nidji, Reality Club, Skastra, The Adams, hingga The Changcuters.

Selain pengisi acara yang telah disebutkan di atas, tentunya masih banyak lagi kejutan-kejutan yang akan diumumkan dan akan disuguhkan untuk penikmat musik yang hadir.

Untuk bisa merasakan kemeriahan The Sounds Project Series Depok, lo bisa beli tiketnya di laman web www.thesoundproject.com.

Kategori tiket yang tersedia tinggal Regular Dialy Pass, karena kategori Early Bird dan Presale 2 udah ludes dalam hitungan jam sejak diumumin.

Wah, kebayang nggak tuh bakal meriah banget kayaknya acara satu ini!Udah beli tiketnya, sob? Kalo belom, buruan sikat!

Penulis: Rayhadi Shadiq

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest