Follow Us

Baru Pertama Kali Coba, Orang-orang Amerika Terkejut dengan Rasa Indomie

Bayu Galih Permana - Minggu, 12 Mei 2019 | 18:15
Reaksi Jessica ketika diminta mencoba Indomie untuk pertama kali.
YouTube / Xiamoanyc

Reaksi Jessica ketika diminta mencoba Indomie untuk pertama kali.

HAI-Online.com - Bukan rahasia lagi, Indomie merupakan salah satu produk mie instan yang digemari oleh hampir semua orang di penjuru Indonesia karena menyajikan kenikmatan, baik aroma maupun rasa, dengan harga sangat terjangkau.

Nggak cuma disukai oleh masyarakat Indonesia aja lho sob, kenikmatan yang diberikan Indomie ternyata juga mampu mencuri hati sejumlah penduduk kota New York, Amerika Serikat ketika mereka diminta untuk pertama kali mencobanya.

Fakta ini sendiri terungkap setelah seorang YouTuber bernama Xiaoma membuat konten di kanal YouTube miliknya 'Xiaomanyc' mengenai reaksi orang-orang Amerika Serikat ketika pertama kali mencoba Indomie.

Dalam video tersebut, Xiaoma ditemani dengan salah seorang teman dari Indonesia, Abraham terlihat membawa sejumlah Indomie dengan tiga varian rasa, di antaranya original, pedas, dan ayam panggang untuk dicoba orang-orang di Times Square.

Baca Juga : Kalahin Amerika Serikat, 18% Orang Indonesia Percaya Kalau Perubahan Iklim Terjadi Bukan karena Ulah Manusia

Menariknya, semua orang yang diminta mencoba mie instan asli Indonesia memberikan respon positif, salah satunya Jessica yang mengaku bahwa dia menyukai rasa pedas dari Indomie dan berjanji untuk memakannya lagi.

"Sangat enak, teksturnya sangat pas. Rasa pedas, dan kecap membuatnya menjadi enak. Aku akan mencobanya lagi nanti," ujar Jessica dengan sangat antusias.

Menariknya lagi, salah seorang warga Jepang di Times Square yang notabene udah sering makan mie instan mengaku bahwa dirinya menyukai rasa dari Indomie ketika diminta mencoba untuk pertama kali.

"Wow, Oishi. Ini sangat enak, agak sedikit pedas. Aku menyukainya," ujar pria tersebut.

Wah ternyata nggak cuma orang Indonesia aja ya yang suka Indomie! Melihat respon positif yang diberikan, pada tertarik nggak nih buka bisnis warung Indomie di Amerika Serikat? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular