Follow Us

Biar Nggak Berembun, Cewek Ini Ciptakan 'Wiper' Khusus untuk Pecinta Indomie Rebus yang Berkacamata

Bayu Galih Permana - Selasa, 13 Agustus 2019 | 14:00
Wiper kacamata ciptaan Artificial Portal
YouTube/Artificial Portal

Wiper kacamata ciptaan Artificial Portal

HAI-Online.com - Buat kalian pengguna kacamata, suka merasa kesel sendiri nggak sih sama embun yang tiba-tiba nempel di lensa ketika lagi makan Indomie rebus? Kalau iya, benda ciptaan cewek satu ini nampaknya bakal jadi solusi tepat buat kalian.

Pada Minggu (11/8) kemarin, seorang pengguna YouTube dengan akun Artificial Portal berbagi keresahannya ketika kacamata yang dipakai tertutup dengan embun saat hendak menyantap Indomie rebus.

Berkaca dari hal tersebut, sang pemilik akun pun kemudian berinisiatif membuat sebuah alat untuk membantunya menghilangkan embun yang menutupi lensa kacamatanya saat makan makanan panas berkuah.

Memanfaatkan benda-benda seperti spons dan sendok-garpu mainan, cewek satu ini menciptakan alat dengan cara kerja seperti wiper, yang dapat menghilangkan embun di kacamata, sehingga membuat penikmat Indomie rebus bisa menikmati tiap suapan tanpa merasa terganggu.

Baca Juga: Terbaik Sedunia, 3 Siswa SMA di Palangkaraya Temukan Obat Penyembuh Kanker

Sudah ditonton lebih dari 340 ribu kali di Twitter dan juga YouTube, benda ciptaan Artificial Portal ini kemudian mengundang beragam komentar positif dari netizen, salah satunya akun @danysynrf yang memintanya untuk segera mematenkan 'wiper' kacamata tersebut.

"Wahhh harus dibikin hak paten nih," tulis @danysynrf pada kolom reply Twitter.

Selain @danysynf, ada juga akun @nahgitudong yang meminta Artificial Portal untuk segera memproduksi massal alat ciptaannya tersebut.

"Buruan diproduksi massal ya!" pinta @nahgitudong.

Wah emang dasar orang Indonesia pada kreatif ya sob, ada aja idenya! Kalo diproduksi massal, kalian tertarik buat ngebeli 'wiper' kacamata buatan Artificial Portal? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest