Follow Us

Baru Pertama Kali Coba, Warga Amerika Merasa Aneh dengan Rasa Teh Botol Sosro

Bayu Galih Permana - Kamis, 23 Mei 2019 | 10:02
Xiaoma meminta orang-orang di Times Square, New York City mencoba Teh Botol Sosro untuk pertama kali.
YouTube / xiaomanyc

Xiaoma meminta orang-orang di Times Square, New York City mencoba Teh Botol Sosro untuk pertama kali.

HAI-Online.com - Setelah sebelumnya meminta orang-orang yang berada di Times Square, New York City menjajal Indomie untuk pertama kali, kali ini YouTuber Xiaoma mengajak warga Amerika Serikat mencicipi salah satu teh kemasan kebanggaan masyarakat Indonesia, Teh Botol Sosro.

Melalui video yang diunggah di kanal YouTube miliknya 'Xiaomanyc' pada Minggu kemarin (19/5), Xiaoma menceritakan bahwa dia pertama kali mencoba Teh Botol Sosro ketika mengunjungi toko kelontong Indonesia di Queens, Amerika Serikat.

"Wanita di toko merekomendasikanku untuk mencoba produk bernama Teh Botol, dan aku pun mencobanya. Setelah mencoba aku merasa seperti.. Wow aku belum pernah mencoba rasa ini sebelumnya. Sangat menarik," ujar Xiaoma.

Merasa mendapatkan sesuatu yang baru pertama kali dia rasakan, Xiaoma lantas membawa sejumlah kemasan Teh Botol Sosro dan meminta orang-orang di sekitar Times Square untuk ikutan mencobanya, dengan ditemani seorang warga negara Indonesia, Abraham.

Baca Juga: Baru Pertama Kali Coba, Orang-orang Amerika Terkejut dengan Rasa Indomie

"Kita akan mencari orang-orang yang nggak dikenal untuk mencoba Teh Botol, dan itu pasti akan sangat menarik," ujar Xiaoma sambil menjelaskan mengapa produk tersebut memiliki nama Teh Botol meskipun berada dalam kotak kemasan.

Awalnya Xiaoma meminta sejumlah orang untuk mencicipi Teh Botol Sosro dan meminta untuk memberikan pendapat dari segi rasa, hasilnya kebanyakan dari mereka mengaku menemukan rasa yang baru, namun tetap menyukainya.

"Rasanya berbeda dengan teh pada umumnya, tapi aku suka. Nggak terlalu manis, manisnya cukup. Aku menyukainya dan memberi nilai 8,7," ujar salah seorang warga Times Square usai meminum Teh Botol Sosro.

Namun, ternyata nggak semua orang di Times Square yang diminta mencoba, menyukai Teh Botol Sosro karena ada seorang cewek yang mengaku nggak suka dengan rasanya.

"Aku nggak menyukainya," ujar cewek tersebut sambil menunjukkan ekspresi aneh.

Ya meskipun kebanyakan dari mereka merasa aneh dengan rasa Teh Botol Sosro, at least warga Amerika Serikat ternyata banyak juga ya sob yang suka. Kalau kalian sendiri gimana, suka juga nggak dengan rasa Teh Botol? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest