Follow Us

Kocak tapi Lifehack, Bokap Dorippu Bawa Satu Koper Penuh Indomie ke Jepang

Bayu Galih Permana - Selasa, 18 Juni 2019 | 11:00
Om Jack bawa satu koper penuh Indomie saat kembali ke Jepang.
Twitter/andori

Om Jack bawa satu koper penuh Indomie saat kembali ke Jepang.

HAI-Online.com - Bukan sebuah rahasia lagi, Indomie selama ini menjadi salah satu makanan Indonesia yang paling dikangenin banyak orang ketika berada di luar negeri, termasuk bagi pria bernama Toegiono atau lebih dikenal dengan sebutan Om Jack.

Nggak ingin kesulitan mendapatkan Indomie saat berada di luar negeri, Om Jack diketahui sampai membawa satu koper penuh berisi mie instan kebanggaan masyarakat Indonesia tersebut ketika dia kembali ke Jepang.

Fakta ini sendiri terungkap setelah sang anak, seorang influencer Andriani Toegiono alias Dorippu mengunggah video saat ayahnya tengah memasukkan serta menata tumpukan Indomie yang hendak dibawanya ke dalam koper, melalui akun Twitter miliknya @andori pada Minggu kemarin (16/6).

"Ini judulnya, full of Indomie. Indomie lover," ujar Om Jack dalam video tersebut.

Baca Juga: Awalnya Cuma Desain, Air Jordan 1 x Indomie Kini Beneran Diwujudin

Ketika ditanya sang anak mengenai baju yang dibawanya, menariknya Om Jack mengaku hanya membawa satu potong pakaian saja dalam kopernya.

"Baju ini satu," jawab Om Jack sembari bercanda.

Sontak, video unggahan @andori itu pun langsung mengundang beragam komentar sobat Twitter lain, salah satunya dari akun @sagita_sindy yang menulisk bahwa Om Jack pantas mendapatkan gelar sebagai duta Indomie.

"Omjek duta Indomie," tulis @sagita_sindy.

Wah ternyata produk mie instan Jepang nggak ada yang bisa ngalahin kenikmatan Indomie ya sob, buktinya Om Jack sampai bawa satu koper penuh gitu. Kalau kalian sendiri gimana nih, kira-kira bakal melakukan hal yang sama nggak kalau merantau ke luar negeri? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest