Follow Us

Pria Ini Rekam Pesan Lucu Sebelum Meninggal Biar Supaya Orang-orang di Pemakamannya Tertawa

Ricky Nugraha - Selasa, 15 Oktober 2019 | 16:42
Seorang pria Irlandia rekam pesan lucu sebelum pemakamannya supaya para pelayat tertawa
Bored Panda

Seorang pria Irlandia rekam pesan lucu sebelum pemakamannya supaya para pelayat tertawa

HAI-online.com - Pada umumnya, pemakaman adalah suatu prosesi serius yang identik akan perasaan sedih karena telah ditinggalkan seseorang dan jauh dari kesan lucu.

Namun, ada orang-orang yang percaya bahwa prosesi pemakaman itu juga harus diiringi dengan kebahagian dengan mengingat kenangan-kenangan masa hidup orang tersebut.

Seperti sebuah momen pemakaman seorang pria Irlandia yang terekam dalam video dan kemudian viral di media sosial ini.

Keluarga dan teman pria tersebut tampak sedang berkumpul di sekitar liang lahat untuk memakamkan jenazah pria bernama Shay Bradley ini.

Baca Juga: Sulli Ditemukan Gantung Diri, Polisi Temukan Catatan Tangan di Lokasi

Namun tiba-tiba, sebuah suara muncul entah dari mana dan menyapa, "Halo?" yang diikuti dengan suara gedoran keras, seperti ingin keluar dari peti mati.

"Biarkan aku keluar, di sini gelap" lanjut suara itu dari dalam liang lahat. "Keluarkan aku. Apakah itu suara pendeta yang aku dengar?"

Pada awalnya, orang-orang yang berkabung tampak bingung dengan apa yang terjadi. Namun nggak lama kemudian, mulai terdengar suara tawa dari para pelayat yang hadir.

Ternyata, ini semua merupakan wasiat langsung dari Shay Bradley. Sang istri, Anne Bradley, mengatakan bahwa itu merupakan suara suaminya yang direkam setahun sebelum pemakaman tersebut.

Baca Juga: Penonton Joker di Amerika Bubar Setelah Melihat Pria Mencurigakan

"Anakku memberi tahu tentang rekaman itu sehari sebelum pemakaman," ujar Anne sepeti dikutip dari Bored Panda. Ia menjelaskan bahwa hanya keluarga terdekat yang mengetahui rekaman itu.

Source : Bored Panda

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest