Follow Us

Sulli Ditemukan Gantung Diri, Polisi Temukan Catatan Tangan di Lokasi

Bayu Galih Permana - Selasa, 15 Oktober 2019 | 10:20
Choi Jinri atau Sulli
INSTAGRAM/JELLY_JILLI

Choi Jinri atau Sulli

HAI-Online.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu mantan personil girlband f(x), Choi Jinri atau lebih dikenal dengan panggilan Sulli, yang ditemukan polisi tewas gantung diri di rumah kediamannya pada Senin (14/10) kemarin.

Menurut laporan dari JTBC Newsroom, kepolisian setempat diketahui menemukan sebuah catatan tangan Sulli di lokasi, tetapi mereka menegaskan bahwa surat yang ditemukan bukanlah wasiat ataupun buku harian.

Seperti yang dilansir HAI dari Allkpop, buku catatan yang ditemukan polisi itu sendiri berisi soal pikiran serta perasaan yang dirasakan oleh Sulli.

Meskipun begitu, polisi menyatakan bahwa pihaknya nggak akan mengungkapkan isi dari catatan tangan Sulli yang mereka temukan kepada publik.

Baca Juga: Zedd Ngaku Di-ban oleh Negara Cina Cuma Karena Nge-like Sebuah Tweet

Sebelumnya, Sulli ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri di lantai dua rumahnya usai sang manajer merasa khawatir karena penyanyi berusia 25 tahun tersebut nggak bisa dihubungi sejak Minggu (13/10) malam.

Dari situ lah, manajer Sulli kemudian mendatangi kediaman dari artisnya tersebut dan mendapati mantan personil girlband f(x) itu sudah dalam keadaan meninggal.

Dalam keterangannya, pihak kepolisian menyatakan bahwa Sulli meninggal karena gantung diri akibat menderita depresi berat.

Baca Juga: Sebelum Bunuh Diri, 6 Orang Ini Gagal Menghibur Diri Sendiri

Kontak Bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu, jadi apabila kalian memiliki permasalahan sama, jangan menyerah apalagi sampai memutuskan mengakhiri hidup.

Kalian nggak sendiri, layanan konseling bisa menjadi salah satu pilihan untuk dapat meringankan keresahan yang ada.

Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, bisa simak website Into the Light Indonesia di sini. (*)

Source : Allkpop

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest