Follow Us

Kesal Sadel Sepedanya Dicuri, Kakek Ini Balas Dendam dengan Curi 159 Sadel Sepeda Lain

Bayu Galih Permana - Sabtu, 12 Oktober 2019 | 15:00
Beberapa sadel sepeda yang dicuri Hatori.
YouTube/ANNnewsCH

Beberapa sadel sepeda yang dicuri Hatori.

HAI-Online.com - Merasa kesal karena menjadi korban pencurian, seorang kakek asal Tokyo, Jepang bernama Akio Hatori nekat melakukan balas dendam dengan mencuri ratusan sadel sepeda dalam setahun terakhir.

Dilansir dari Oddity Central, fakta mengejutkan ini sendiri terbongkar setelah kakek berusia 61 tahun tersebu ditangkap polisi pada 29 Agustus lalu karena terekam kamera CCTV mengambil sadel sepeda milik orang lain.

Ketika ditanyai mengenai motif dari tindakan tersebut, Hatori bercerita kepada pihak kepolisian bahwa aksi itu dilakukan akibat dia merasa kesal karena sadel sepedanya hilang dicuri pada musim panas tahun lalu.

Bukannya melaporkan kejadian tersebut ke polisi, kakek satu ini malah berusaha balas dendam dengan ikut menjadi pencuri sadel sepeda.

Baca Juga: Viral Lapak Jual Beli Ketombe, Sekilo Rp 65 Ribu. Ini Fakta Sebenarnya

"Aku harus membeli sadel sepeda lagi setelah punyaku dicuri. Jadi, aku ingin balas dendam," ujar Hatori ketika dimintai keterangan oleh polisi.

Hatori menambahkan, dirinya ingin membuat orang lain ikut merasakan kekecewaan yang dia rasakan ketika kehilangan sadel sepeda.

"Aku mau orang lain ikut merasakan hal yang sama," terangnya menambahkan.

Waduh, jangan ditiru ya sob! Kalau memang kalian menjadi korban kriminalitas, segeralah untuk melapor ke kantor polisi untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut, oke? (*)

Source : Oddity Central

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular