Follow Us

Sebelum Bunuh Diri, 6 Orang Ini Gagal Menghibur Diri Sendiri

Al Sobry - Kamis, 27 Juni 2019 | 09:32
Sebelum Bunuh Diri, 6 Orang Ini Gagal Menghibur Diri Sendiri
YT

Sebelum Bunuh Diri, 6 Orang Ini Gagal Menghibur Diri Sendiri

HAI-Online.com – Mereka sukses menghibur dunia, lalu mati karena gagal menghibur diri sendiri.

Salah satu yang terbaru adalah kabar mengenai Etika (29), youtuber gaming yang kerap menghibur penontonnya lewat channel YouTube. Dia baru-baru ini ditemukan meninggal bunuh diri.

Kematiannya menjadi viral karena sebelum mengakhiri hidupnya, dia sempat menggunggah ‘keinginannya’ untuk melakukan bunuh diri lewat akun medsosnya.

Baca Juga: Orangtua Ini Serius Namai Anaknya 'Google', Ternyata Ini Alasannya

Sejak saat itu, Etika yang dikenal dengan video-video Nintendo-centric-nya bisa disebut sukses menghibur pengikutnya namun gagal menghibur dirinya sendiri sehingga ia tak mau melanjutkan hidupnya lagi.

Kisah serupa juga ditemukan pada seleb-seleb dunia yang berakhir dengan aksi bunuh dirinya. Melihat ke belakang, berikut ini adalah daftarnya!

Robin Williams

Robin Williams
Instagram

Robin Williams

Terlihat seperti nggak ada masalah dalam hidup sang komedian Hollywood itu, kenyataannya punya permasalahan berat sehingga membuatnya depresi sampai sempat kecanduan dengan alkohol dan narkoba.

Mneyedhkan, setelah sukses menghibur banyak orang lewat layar lebar, robin seakan tak pernah merasa terhibur hingga ia melakukan bunuh diri dan tewas pada 11 Agustus 2014 silam.

Brian Bianchini

Salah satu aktor Hollywood yang juga berprofesi sebagai model di tahun 90-an hingga 2000 ini ternyata juga nggak lepas dari depresi berat yang dideritanya.

Halaman Selanjutnya

Brian Bianchini
1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest