Follow Us

Meski Nggak Bisa Dateng, Awkarin Merasa Terhormat Diundang Ganjar Pranowo ke Kongres Sampah Jateng

Bayu Galih Permana - Sabtu, 12 Oktober 2019 | 12:30
Aksi peduli lingkungan yang ditunjukkan Awkarin.
Instagram/Awkarin

Aksi peduli lingkungan yang ditunjukkan Awkarin.

HAI-Online.com - Pada Kamis (10/10), Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memberikan undangan secara khusus terhadap influencer yang beberapa waktu belakangan disorot berkat kepedulian atas lingkungan, Awkarin untuk hadir dalam Kongres Sampah Jawa Tengah.

Melalui cuitan yang diunggah di akun Twitter miliknya Jumat (11/10) kemarin, cewek berusia 21 tahun tersebut akhirnya memberikan tanggapan terkait undangan tersebut, di mana dia merasa terhormat menerimanya.

"Baru tau kemarin dihubungi langsung sama Gubernur Pak Ganjar Pranowo, suatu kehormatan tersendiri buat aku," tulis Awkarin.

Sayangnya, Awkarin mengaku belum bisa datang ke acara itu bulan ini untuk memenuhi undangan yang diberikan gubernur berusia 50 tahun tersebut.

Baca Juga: Abdul-Mateen dari 'Aquaman' Dikabarkan Bakal Gabung di The Matrix 4

Meskipun begitu, pelantun lagu Candu mengatakan bahwa dirinya akan meluangkan waktu jika kembali diundang ke acara serupa pada bulan-bulan berikutnya.

"Untuk bulan ini aku belum bisa ikut berpartisipasi. Akan tetapi kalau ada acara lagi mungkin dibulan-bulan yang akan mendatang, kita bisa atur jadwal!" tulisnya sambil mengucap terima kasih atas undangan yang diberikan.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo melalui akun Twitter pribadinya terlihat mengajak Awkarin untuk ikut bergabung bersama pakar, komunitas, dan juga pelaku peduli sampah di acara yang akan diadakan mulai dari 12 hingga 13 Oktober tersebut.

"Mbak Karin, kami di Jateng bikin kongres sampah besok 12-13 Oktober. Dari pakar, komunitas, pelaku peduli sampah hadir semua. Gimana kalo njenengan (kamu) saya undang khusus," tulis Ganjar kepada Awkarin.

(*)

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest