Follow Us

Abdul-Mateen dari 'Aquaman' Dikabarkan Bakal Gabung di The Matrix 4

HAI Internship - Jumat, 11 Oktober 2019 | 20:05
Film The Matrix
Warner Bros. Pictures

Film The Matrix

HAI-Online.com - Para penggemar trilogi Matrix sepertinya harus bersiap dengan kehadiran Yahya Abdul-Mateen II. Pasalnya, aktor yang dikenal memerankan Manta dalam Aquaman tersebut, dikabarkan bakal bergabung dalam "The Matrix 4"

Melansir Aceshowbiz (9/10/2019), sutradara Lana Wachowski telah bertemu dengan Abdul Mateen dan membicarakan peran rahasianya.

Walaupun begitu, saat ini memang belum ada informasi resmi dari Warner Bros maupun pihak Abdul-Mateen mengenai hal tersebut. Bocoran mengenai karakter yang akan diperankan pun juga belum ada.

Baca Juga: Jason Momoa Mendadak Tolak Syuting Film Aquaman 2, Ini Alasannya!

Tapi, diketahui naskah The Matrix 4 sendiri sudah selesai dibuat. Keanu Reeves, yang kembali memerankan sang karakter utama, Neo, mengaku sudah membaca naskah tersebut.

"Iya, saya sudah membacanya. Karakternya sangat ambisius seperti seharusnya,” ungkapnya.

Dalam menggarap film keempat dari salah satu film ter-epic era 2000-an tersebut, Lana nggak sendiri. Ia dibantu oleh saudaranya, Lily Wachowski. Nggak hanya itu, mereka pun juga berperan sebagai produser sekaligus penulis naskah.

Film-film Matrix sebelumnya, menceritakan tentang sekelompok pemberontak yang bertarung dengan mesin jenius di masa depan. Saat itu, manusia diperbudak dalam Matrix, realitas visual yang menyerupai dunia modern saat ini. Sementara karakter Neo, merupakan pahlawan dalam misi menyelamatkan umat manusia.

Secara keseluruhan, The Matrix (1999), The Matrix Reloaded (2003), dan The Matrix Revolutions (2003), berhasil mendapatkan sekitar $1.6 juta di box office dunia.

Untuk The Matrix 4, sampai saat ini Warner Bros belum mengatakan secara spesifik apakah film tersebut merupakan sekuel atau bukan dari segi waktu. Mereka hanya menyebut The Matrix 4 akan berlatar di dunia Matrix.

Selain Keanu Reeves, Carrie-Annie Moss juga bakal balik memerankan Trinity. Warner Bros berharap tahap produksi bisa dimulai pada awal tahun 2020.

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular