Follow Us

Dikabarkan Gabung BumiLangit, Joko Anwar Pastikan Iqbaal Bukan Pemeran Bocah Atlantis

Ricky Nugraha - Minggu, 06 Oktober 2019 | 10:35
Nama Iqbaal Ramadhan terpampang pada karakter Bocah Atlantis saat presentasi Jagat Sinema BumiLangit di Ideafest 2019 (5/10/19)
Kompas.com/Dian Reinis Kumampung

Nama Iqbaal Ramadhan terpampang pada karakter Bocah Atlantis saat presentasi Jagat Sinema BumiLangit di Ideafest 2019 (5/10/19)

HAI-online.com - Nama Iqbaal Ramadhan secara mengejutkan terpampang di layar persentasi saat sesi Setting Up an Original Cinematic Universe: Beyond BumiLangit di Ideafest 2019 pada Sabtu kemarin (5/10/2019)

Dalam sesi yang diisi oleh Joko Anwar, Wicky V Olindo, dan Bismarka Kurniawan tersebut, nama Iqbaal tertulis di atas nama karakter Bocah Atlantis.

Kabar ini lalu beredar di media sosial, dan membuat orang-orang berspekulasi bahwa Iqbaal akan memerankan karakter tersebut dalam Jagat Sinema BumiLangit nantinya.

Namun, Joko Anwar selaku produser kreatif Jagat Sinema BumiLangit membantah kabar ini. Ia mengatakan bahwa tak ada kerja sama antara pihak Jagat Sinema BumiLangit dengan Iqbaal Ramadhan.

Baca Juga: Menurut Psikolog, Ini Bahaya Jika Joker Ditonton Anak di Bawah Umur

"Enggak, kami enggak pakai Iqbaal," ujar Joko Anwar saat ditemui di JCC Senayan, Sabtu (5/10/2019), dikutip dari Kompas.com.

Sutradara Gundala itu menambahkan bahwa nama Iqbaal diletakkan di bawah karakter Bocah Atlantis hanya untuk diskusi kalangan terbatas.

Saat itu, pihaknya sedang mencocokkan karakter-karakter BumiLangit dengan aktor Indonesia. Lalu kemudian secara tak sengaja muncul di layar saat presentasi.

"Itu cuma satu karakter ada beberapa nama, kami diskusikan cocok apa enggak," kata Joko Anwar.

Baca Juga: Munculin Arno Stark, Marvel Comics Kini Rilis Teaser Iron Man 2020

Joko Anwar menegaskan bahwa Iqbaal Ramadhan bukanlah pemeran karakter Bocah Atlantis yang merupakan musuh bebuyutan karakter Aquanus yang akan diperankan Nicholas Saputra.

"Enggak bukan dia (Iqbaal), bukan," ujar Joko. Bahkan tak ada pembicaraan antara Joko sebagai produser kreatif dengan pihak Iqbaal.

"Nggak, kami belum pernah ngomongin (kerja sama dengan Iqbaal)," ucap Joko Anwar.(*)

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest