Follow Us

Hayao Miyazaki Tolak Tawaran Hollywood Buat Bikin Live-Action dari Film Animasi Ghibli

Ricky Nugraha - Jumat, 04 Oktober 2019 | 19:45
Hayao Miyazaki
Oscar

Hayao Miyazaki

HAI-online.com - Kalian mungkin udah pada tau apa itu Studio Ghibli. Studio ini terkenal akan film-film animasi ikoniknya, yang kebanyakan dikerjakan oleh Hayao Miyazaki.

Mulai dari My Neighbor Totoro, Spirited Away, Howl's Moving Castle dan masih banyak lainnya.

Karya-karyanya tersebut telah memiliki banyak penggemar dan tentunya nggak luput dari incaran Hollywood yang tertarik untuk mengadaptasinya menjadi film live-action.

Namun, jangan harap rencana tersebut bisa terwujud dalam kurun waktu yang cukup lama. Sebab, sang sutradara telah mengungkapkan ketidaktertarikannya akan hal itu.

Baca Juga: Tom Holland Tunjukin Peran Penting dalam Membawa Kembali Spider-Man ke MCU

Dalam sebuah konferensi baru-baru ini, salah satu produser utama Studio Ghibli, Toshio Suzuki, mengkonfirmasi bahwa Hayao Miyazaki nggak tertarik untuk membuat live-action anime,

Ia bahkan telah menolak beberapa tawaran yang diterimanya dari Hollywood, seperti yang dikutip dari SoraNews24.

"[Miyazaki] menolak semuanya, dan aku pikir dia juga nggak akan menyukai gagasan permainan kabuki, tetapi dia bersedia," kata Suzuki tentang berbagai tawaran adaptasi live-action Hollywood tersebut.

Beberapa tahun yang lalu, AS membuat animasi serupa Nausicaa of the Valley of the Wind dengan nama Warriors of the Wind yang mendapat kritikan buruk.

Baca Juga: Harley Quinn Ketemu Teman-tema1n Barunya dalam Trailer Pertama 'Birds of Prey'

Film tersebut memotong lebih dari 20 menit adegan di film aslinya, yang berujung mengubah tone film tersebut.

Miyazaki tentu masih memiliki perasaan kecewa kepada Hollywood atas hal tersebut dan sejumlah alasan lainnya. Jadi, jangan harap akan ada live-action dari film-film Ghibli yang dibuat oleh Hollywood dalam kurun waktu yang cukup lama.

Source : Comicbook

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular