Follow Us

Munculin Arno Stark, Marvel Comics Kini Rilis Teaser Iron Man 2020

HAI Internship - Jumat, 04 Oktober 2019 | 20:57
Iron Man 2020
Marvel Comics

Iron Man 2020

HAI-Online.com - Seperti yang dilaporkan comicbook pada Selasa (1/10/2019), Iron Man 2020 akan kembali ke buku komik dan Marvel Comics punya rencana besar untuk hal tersebut.

Pada teaser ilustrasi yang dirilis Marvel, terlihat Arno Stark berdiri di atas kuburan Tony Stark alias Iron Man.

Arno Stark merupakan karakter baru yang diciptakan oleh komikus Tom DeFallco dan Herb Trimpe dan muncul pertama kali dalam seri "Machine Man 2020 #2" pada 1984 silam.

Diceritakan, Arno merupakan sepupu pertama Tony Stark dan di masa depan Arno mendapat warisan Stark Industries serta kostum Iron Man.

Baca Juga: Iron Man Dikabarkan Bakal Hadir Kembali di Film Prekuel Marvel!

Namun, bukannya digunakan untuk kebaikan, Arno justru memanfaatkan kostum besi tersebut sebagai agen mata-mata perusahaan dan tentara bayaran.

Sementara itu, selama era Marvel NOW! komikus Dale Eaglesham dan Kieron Gillen juga telah menciptakan versi lain Arno Stark yang ada di masa kini atau garis waktu Bumi-616. Diceritakan, Tony Stark merupakan anak adopsi dan baru mengetahui bahwa Arno merupakan putra kandung dari Howard dan Maria Stark. Kelahiran Arno sendiri melibatkan perusahaan genetik oleh alien dan takdirnya untuk menjadi pilot armor Godkiller.

Ada berbagai macam versi Arno Stark yang dibuat oleh Marvel, namun khusus untuk komik "Iron Man 2020" ini sepertinya pembaca harus menunggu lebih sabar.

Pasalnya, Marvel belum membocorkan lebih detail lagi mengenai "Iron Man 2020" selain teaser yang dibuat oleh seniman Inhyuk Lee tersebut, yang pastinya sudah membuat para penggemar Marvel Comics penasaran.

Sebelumnya, Deadline mengajarkan Iron Man bakal hadir kembali dalam film terbaru Marvel, yaitu film solo Black Widow.

Baca Juga: John Cena Masuk dalam Daftar Pemain Film Reboot Suicide Squad

Dalam artikel Deadline yang membahas tentang kesuksesan Marvel di Saturn Awards pada Jumat malam, sepenggal kalimatnya menyebutkan hal di atas.

Source : comicbook.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest