Follow Us

Debut Joker Raih Pendapatan Tinggi di 3 Negara, Salah Satunya Indonesia.

HAI Internship - Jumat, 04 Oktober 2019 | 20:15
Joker
Warner Bros. Pictures

Joker

Hai-Online.com - Dalam pemutaran perdananya di beberapa negara, film Joker yang disutradarai Todd Phillips berhasil meraup pendapatan yang cukup tinggi.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Joker berhasil memperoleh $5,4 juta di pasar internasional dengan pendapatan tertinggi berasal dari Korea Selatan yaitu $2,3 juta. Disusul oleh India dengan $900 ribu, dan Indonesia sebesar $846 ribu atau setara dengan dengan Rp 11,9 miliar.Selain itu, di Belgia Joker berhasil meraih $170 ribu yang sekaligus menjadi pembukaan terbesar Warner Bros pada negara tersebut.

Baca Juga: Rumah Tempat Kurt Cobain Mengakhiri Hidup Dijual Rp 106 Miliar

Saat ini, Joker telah rilis di 43 negara yang di antaranya termasuk Brasil, Rusia, Australia, dan masih akan bertambah lagi di akhir pekan hingga menjadi 73 negara.

Perilisan di Amerika sendiri akan dilakukan pada Jumat (4/10/2019). Dikutip dari Box Office Mojo, pembukaan film pemenang Venice Film Festival ini menjadi pembukaan dengan jangkauan yang paling luas sepanjang masa. Dengan berhasil melampaui debut Venom yang tayang di lebih dari 4.350 bioskop.Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix, menceritakan tentang Arthur Fleck, seorang komedian yang berubah menjadi psikopat karena latar belakangnya yang mendapat perlakuan tidak adil dari sekitarnya.

Selain Phoenix, film ini juga dibintangi oleh Marc Maron, Bill Camps, Zazie Beetz, Marc Maron, dan Robert De Niro.

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest