Follow Us

Video Joget 'Entah Apa yang Merasukimu' di Depan Dekan Saat Wisuda Viral, Begini Penjelasan Si Mahasiswa

Bayu Galih Permana - Jumat, 04 Oktober 2019 | 11:00
Radja Fadli joget
TWITTER/LUCIELLULULU

Radja Fadli joget

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial berhasil dibuat tertawa dengan aksi dari seorang mahasiswa yang berjoget di depan dekan beberapa saat sebelum menerima ijazah dalam prosesi wisuda.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Twitter @Luciellululu pada Selasa (1/10) kemarin, terlihat mahasiswa tersebut melakukan gerakan joget yang seringkali dipakai dalam aplikasi TikTok untuk lagu Salah Apa Aku atau lebih dikenal dengan lirik Entah Apa yang Merasukimu.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, cowok dalam video yang hingga kini (4/10) telah diputar lebih dari 700 ribu kali tersebut ternyata merupakan mahasiswa Fakultas Teknik dan Ilmu Kelautan (FTIK) Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya bernama Radja Fadli.

Seperti yang dilansir HAI dari Kompas.com, Fadli mengaku gerakan tersebut dilakukannya secara spontan, tanpa melakukan persiapan terlebih dahulu sebelumnya.

Baca Juga: #BerkolaborasiUntukIndonesia HAI, Grid.ID dan Saya Pilih Bumi Ikut Suarakan Green Movement di Synchronize Fest 2019

"Iya itu benar saya. Kan wisuda disaksikan 500 orang, saya juga merasa gugup dan bangga setelah 4 tahun penantian kan, jadi ya spontanitas aja, tidak ada yang direncanakan dan dipikirkan terlebih dahulu," ungkapnya ketika dihubungi pada Kamis (3/10) kemarin.

Lebih lanjut, Fadli menjelaskan bahwa tindakannya tersebut dilakukan sebagai bentuk selebrasi untuk meluapkan rasa bangga karena berhasil menyelesaikan kuliah.

"Lebih ke selebrasi sih, kayak saat main sepakbola ketika mencetak gol kan meluapkan rasa bangga dengan selebrasi," tambah Fadli.

Sementara itu, Kepala Seksi Publikasi UHT Surabaya, Kamal Taufiq membenarkan bahwa kejadian tersebut diambil dalam prosesi wisuda yang ada di kampusnya.

"Iya itu benar, itu mahasiswa dari Fakultas Teknik dan Ilmu Kelautan (FTIK). Saya lupa namanya, tapi yang jelas dari FTIK," jelas Kamal.

Wah, ada-ada aja ya sob. Kalau kalian sendiri gimana, waktu wisuda ngelakuin tindakan konyol juga nggak sih sebagai bentuk selebrasi? (*)

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular