Follow Us

Bawa 300 Pembicara Inspiratif, IdeaFest 2019 Siap Digelar Hari Ini!

Al Sobry - Kamis, 03 Oktober 2019 | 18:23
Bawa 300 Pembicara Inspiratif, IdeaFest 2019 Siap Digelar Hari Ini!
Sobry/HAI

Bawa 300 Pembicara Inspiratif, IdeaFest 2019 Siap Digelar Hari Ini!

HAI-Online.com - Festival kreatif terbesar di Indonesia, IdeaFest 2019 sudah resmi dimulai pada Kamis (3/10) hari ini. Acara ini masih akan berlangsung hingga Minggu (6/10) mendatang.

Ada banyak rangkaian inspiratif yang dihadirkan dalam acara yang dipersembahkan oleh SAMARA live selama empat hari digelar.

Dengan mengusng semangat #KebangganIndonesia, rangkain acara ini tentunya bisa diikuti oleh anak muda seperti kita.

Baca Juga: #BerkolaborasiUntukIndonesia HAI, Grid.ID dan Saya Pilih Bumi Ikut Suarakan Green Movement di Synchronize Fest 2019

“Ada format baru dalam melaunching IdeaFest tahun kedua ini, salah satunya Ideafest Comedy. Kita tahu belakangan masyarakat banyak yang stress, tegang, untuk itu kita punya 20 performers yang bakal masuk dalam sesi tersebut,” tutur Ben Soebiakto, Co-chairman IdeaFest di acara preskon, Kamis (3/10) pagi tadi.

Rangkaian sub sections lainnya, bakal ada talks and conference, ideafest FoodX, IdeaXprerience, Awarding Night dan O2O Market.

“Kita mulai hari ini ada idea foodX untuk FnB entrepreneur. Denyan dua program baru ini kami harap makin banyak yang hadir dan industri kita terempower dnegan baik lagi,” tambahnya.

Baca Juga: Bikin Geleng-Geleng Kepala, Ini 10 Penemuan Aneh Zaman Sekarang!

Andi Sadha, selaku co-chairman ideaFest juga menambahkan bahwa selama persiapan acara, pihaknya telah mengumpulkan ratusan nama serta topik yang akan ditampilkan dalam Ideafest 2019 ini.

“Tidak mudah mengumpulkan 300 pembicara inspiratif datang ke acara ini. Ini merupakan acara kolektif. Siapaun yang punya ide, yang ingin untuk mendapat inspirasi dari acara ini, datanglah. Acara ini relevan dengan kebutuhan generasi muda kreatif di Indonesia,” tuturnya lagi.

“Kita di komite sangat berterimakasih dari berbagai sektor kreatif kami mendapat dukungan dan bantuan dari banyak pihak, dari para experts yang punya network dan passion yang sama dengan acara ini yaitu mengangkat ekonomi kreatif sebagai salah satu cara membanggakan Indonesia,” jelasnya lagimenargetkan 5000 pengunjug perharinya.

Buat yang berminat datang, langsung saja ikuti emnpat sectionnya. Acara ini gratis untuk IdeaXperience yang bakal menampilkan instalasi seni dan penamplan musiis tanah air, seperti Maliq & D’Essential, RAN, Kallula, Sunset Ppeople Project, Isyana Sarasvati dan Sheila on 7.

Tapi untuk sesi kelasnya, ada tiket yang maish dijual smapai hari ini melalui www.ideafest.id. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest