Follow Us

Di Jakarta, The 1975 Bocorin Bakal Rilis Hijab Sebagai Merchandise Baru

Alvin Bahar - Senin, 30 September 2019 | 19:55
Matty Healy dari The 1975
Farhan/HAI

Matty Healy dari The 1975

HAI-ONLINE.COM - Konsersoloperdana The 1975 di Jakarta jauh lebih seru dibanding aksinya di We The Fest 2016 lalu. Maklum, saat ini Matty dkk udah lebih matang dan punya sejumlah materi baru, dengan visual yang lebih fresh diliat.

Matty yang tampil pake kaos dan rok sangat lincah di panggung. Doi nyanyi, joget, kadang main gitar, dalam set 22 lagu tersebut. Nggak ada capeknya.

Venue konser yang awalnya dibagi dua, Festival A dan B, akhirnya dilebur gara-gara sang vokalis. "F**k it, open the gate," katanya, yang disambut penonton dari festival B berlarian ke depan.

Matty juga ngabarin rencana The 1975 untuk bikin merchandise baru. Dari deskripsinya, diperkirakan The 1975 bakal rilis hijab.

"Di sini gue lihat kalian banyak yang pakai penutup kepala," katanya.

"Gue mau bikin yang serupa. Tapi gue nggak ngerti soal kultur dan semacamnya. Apakah warnanya harus satu macam aja?" lanjutnya.

"Noooooo..." ucap penonton.

"Oke, berarti boleh warna-warni ya? Kami akan segera buat," paparnya.

The 1975 juga menyampaikan pesan khusus dan mengajak penggemar setia untuk menjadi agen perubahan untuk bumi yang lebih baik. dapat Mereka berharapmenghibur sekaligus menggerakan lebih banyak orang untuk berkontribusi menyelesaikan isu lingkungan yang sedang dialami oleh bumi tercinta.

Setuju?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest