Follow Us

Shooting A Quiet Place 2 Kelar, Filmnya Dijadwalkan Tayang Maret 2020

HAI Internship - Selasa, 01 Oktober 2019 | 17:11
A Quiet Place 2 dijadwalkan rilis pada Maret 2020
instagram/johnkrasinski

A Quiet Place 2 dijadwalkan rilis pada Maret 2020

HAI-Online.com - Sutradara sekaligus produser John Krasinski, baru saja mengumumkan telah menyelesaikan proses shooting film A Quiet Place 2, pada Jumat (25/9/2019)

Hal tersebut diumumkan melalui Instagramnya, @johnkrasinski

Dalam foto tersebut, terlihat seorang laki-laki dan perempuan yang berjalan di atas jembatan besi. Jembatan tersebut serupa dengan lokasi pada salah satu adegan film pertama A Quiet Place tahun 2018, di mana saat itu Beau Abbott dibunuh oleh makhluk yang sensitif dengan suara.

Baca Juga: Ini 4 Film Horror Hollywood 2019 Adaptasi Novel yang Wajib Ditonton

A Quiet Place 2 akan kembali menampilkan beberapa karakter yang sebelumnya muncul di film pertama. Mereka adalah Regan Abbott yang diperankan Millicent Simmonds, Evelyn Abbott diperankan Emely Blunt, dan Marcus Abbott diperankan Noah Jupe. Selain itu, ada juga karakter baru yang akan dibintangi oleh Cillian Murphy.

Dengan selesainya proses shooting tersebut, A Quiet Place 2 akan dijadwalkan tayang pada 20 Maret 2020 mendatang. Sebelumnya, perusahaan film Paramount Pictures mengumumkan film tersebut tayang 12 Mei 2020. Namun kini, pihak produksi ternyata siap merilis dua bulan lebih cepat.

A Quiet Place 2018
comicbook.com

A Quiet Place 2018

Film A Quiet Place berkisah tentang sebuah keluarga kecil yang terisolasi. Mereka terpaksa hidup dalam kesunyian karena ada makhluk yang sangat sensitif terhadap suara. Makhluk tersebut bisa membunuh jika keluarga terebut mengeluarkan bebunyian. Untuk berkomunikasi, mereka bahkan harus menggunakan bahasa isyarat.

Baca Juga: Miguel Bikin Konser Intimate di Jakarta, War and Leisure Tour-nya Digelar di The Pallas

Februari lalu, dikutip dari comicbook.com, Krasinski mengungkapkan bahwa film kedua ini akan menjelaskan latar belakang kehidupan dari dunia tersebut tanpa harus mengurangi isi asli dari cerita filmnya.

Sebagai pemula dalam dunia thriller, A Quiet Place (2018) berhasil mengumpulkan $340 juta di box office seluruh dunia. Emely Blunt juga berhasil memenangkan piala Screen Actors Guild Awards sebagai aktris pendukung terbaik. Sementara Krasinski bersama Bryan Woods dan Scott Beck sebagai penulis naskah, menerima Writers Guild kategori orisinal.

Melihat pencapaian tersebut, nggak heran kalau Paramount Pictures tertarik untuk membuat sekuelnya. Ditambah, film sebelumnya mendapatkan rating yang tinggi di Rotten Tomatoes yaitu sebesar 96 persen. A Quiet Place sendiri memang dianggap sebagai film yang menegangkan namun tetap bisa menyentuh sisi humanis.

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest