Follow Us

Usai The Rise of Skywalker, Presiden Marvel Kevin Feige Bakal Garap Star Wars Terbaru

HAI Internship - Senin, 30 September 2019 | 17:58
Kevin Feige  akan menggarap film Star Wars versi terbaru bersama presiden dari Lucasfilm, Kathleen Kennedy.
Lucasfilm

Kevin Feige akan menggarap film Star Wars versi terbaru bersama presiden dari Lucasfilm, Kathleen Kennedy.

Hai-Online.com - Presiden Marvel Studio, Kevin Feige saat ini sedang mengembangkan film terbaru untuk Star Wars. Menurut Variety, dalam proyek ini Feige akan bekerja sama dengan presiden dari Lucasfilm, Kathleen Kennedy.

Ide tersebut muncul dari hasil pertemuan Feige, Kennedy, bersama Wakil Ketua dan Kepala Kreatif Walt Disney, Alan Horn dan juga Alan Bergman.

"Dengan berakhirnya Skywalker Saga, Kathy mengejar era baru dalam cerita Star Wars dan mengetahui bahwa Kevin Feige merupakan penggemar berat, maka membuat yakin akan menguntungkan bagi dua produser ini untuk menggarap film Star Wars bersama," lanjutnya.

Baca Juga: Yeay Spider-Man Balik ke MCU, Begini Reaksi Kocak Tom Holland!

Ia juga mengungkapkan bahwa mereka nggak hanya mengerjakan film Star Wars saja, tetapi juga masih akan menyelesaikan film Indiana Jones dan film Children of Blood and Bone.

Disney sendiri memang telah menyatukan Marvel dan Lucasfilm setelah mengakuisisi perusahaan Star Wars pada 2012 lalu. Di mana, Disney menayangkan film "Star Wars: The Force Awakens" di tahun 2015 dan "The Last Jedi" tahun 2017. Nggak cuma itu, Disney juga mengambil alih sebagian produk konsumen Lucasfilm.

Namun, belum diketahui detail mengenai kapan film garapan Feige dan Kennedy ini akan masuk proses produksi dan kapan waktu rilisnya.

Sementara sekuel ketiga dari Star Wars yaitu "Star Wars: The Rise of Skywalker" dari sutradara J. J. Abrams akan tayang pada 20 Desember 2019.

Feige memang telah menjadi salah satu produser Hollywood yang besar dan sukses. Selama sebelas tahun terakhir, ia berhasil membangun Marvel Cinematic Universe dan membuat sebuah cerita yang saling berhubungan di tiap filmnya. Dengan adanya pengumuman ini, Feige memiliki kesempatan untuk menghadirkan kisah baru untuk Star Wars.

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest