Follow Us

Hmm Lezatnya, Jakarta Culinary Feastival 2019 Siap Digelar Selama 4 Hari!

Al Sobry - Kamis, 26 September 2019 | 13:38
Hmm Lezatnya, Jakarta Culinary Feastival 2019 Siap Digelar Selama 4 Hari!
tim JCF2019

Hmm Lezatnya, Jakarta Culinary Feastival 2019 Siap Digelar Selama 4 Hari!

HAI-Online.com – Wih, Jakarta Culinary Feastival (JCF) kembali digelar oleh Ismaya Live dan GoFood selama empat hari berturut-turut pada 3-6 Oktober 2019 di Mal Senayan City, Jakarta Selatan.

Yap, buat kamu yang mau kenyang tapi enak, nikmati kulineran lezat di JCF 2019 yang kali ini mengambil tema "In Bloom".

Acara ini nggak bakal ngebosenin pengunjung, pasalnya festival ini bakal menampilkan tren-tren terbaru dunia kuliner, yang membentuk industri makanan dan minuman Indonesia kekinian. Pokoknya taste, sip, learn, dan fun untuk JCF 2019!

Baca Juga: Lagi Cemas dan Stress, 5 Makanan dan Minuman Ini Bisa Menangkalnya!

“Foodies dan figur-figur ternama di dunia kuliner dapat berinteraksi dengan satu sama lain melalui beragam aktivitas yang digelar selama empat hari di sini,” kata Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita dalam siran persnya.

Nah, dalam event keenam ini, pengunjung bajal dibawa ke sebuah perjalanan kuliner lengkap dengan menghadirkan puluhan tenant makanan dan minuman ternama, serta beragam aktivitas yang akan tersebar di 2 tenda besar.

Biar nggak kesasar di tempat JCF 2019 bakalan ada Spoon Tent yang terletak di seberang North Lobby Senayan City, dan Fork Tent yang terletak di seberang South Lobby Senayan City.

Di Spoon Tent, Restaurant Area dan GoFood Festival akan menjadi tempat para foodies menikmati berbagai masakan dari restoran-restoran ternama Jakarta hingga 20 merchant terfavorit GoFood.

Penggemar dessert dan kopi akan dimanjakan di Fork Tent yang menghadirkan Dessert Garden dan Coffee Room. Selain itu, Fork Tent juga akan menjadi rumah untuk area Marketplace di mana berbagai vendor makanan dan peralatan dapur berkumpul.

makanan lezat di JCF 2019

makanan lezat di JCF 2019

“Lebih dari 49 culinary stars mancanegara dan Indonesia dari berbagai latar belakang seperti chef, mixologist, barista, dan F&B experts akan hadir di JCF 2019. Mereka akan memandu beragam aktivitas selama JCF 2019 berlangsung yang meliputi cooking demo, coffee demo, kids’ cooking class, talkshow, pastry demo, Masterclass, dan wine tasting,” jelasnya.

Baca Juga: Ini yang Dilakuin Awkarin Pas Terjun ke Lokasi Demo Tolak RKUHP, Baca Caption-nya!

Melalui beragam Masterclass, jelas Deshita lagi, foodies bakal dapat langsung mengikuti kelas yang dipandu secara eksklusif oleh culinary stars yang dihadirkan.

“Para culinary stars juga akan menjamu foodies di aktivitas Chef’s Table Experience di mana mereka akan memasak dan langsung menghidangkan signature dish masing-masing kepada foodies,” lanjut Sarah.

Nah, buat yang mau memasuki kawasan JCF 2019, kalian datang aja gratis alias tidak dipungut biaya. Namun kalo mauikut kelas Masterclass dan Chef’s Table Experience foodies dikenakan biaya. Tiket dapat dipesan langsung di www.jakartaculinaryfeastival.com. Segera pesan tiketnya karena slot sangat terbatas. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular