Follow Us

Ini yang Dilakuin Awkarin Pas Terjun ke Lokasi Demo Tolak RKUHP, Baca Caption-nya!

Al Sobry - Rabu, 25 September 2019 | 13:42
Terjun ke Lokasi Demo Tolak RKUHP, Awkarin Rela Berjubel Kepanasan Sambil Bagi-bagi 3.000 Nasi Kotak: Jangan Batasi Ruang Gerak Wanita!
Instagram @awkarin

Terjun ke Lokasi Demo Tolak RKUHP, Awkarin Rela Berjubel Kepanasan Sambil Bagi-bagi 3.000 Nasi Kotak: Jangan Batasi Ruang Gerak Wanita!

HAI-Online.com - Selebgram Karin Novilda atau yang lebih dikenal sebagai Awkarin sempat heboh dengan ikut menjaid volunteer bencana di Palu-Donggala, ternyata kini Awkarin juga ikut terjun ke lokasi demo mahasiswa di depan Gedung DPR RI pada Selasa (24/9/2019) kemarin itu.

Tanpa menghiraukan teriknya matahari, Awkarin ikut berjubel di tengah para mahasiswa yang sedang menyuarakan aspirasinya menolak Rancangan Kitab Undang-undang Hukum Pidana (RKUHP), dan Undang-Undang tentang Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (KPK).

Ya, hari ini hampir semua mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia turun ke jalanan untuk protes terhadap DPR RI.

Baca Juga: Buntut Demo, 232 Orang Jadi Korban Luka, 3 Dikabarkan Kritis

Melansir Kompas.com, dalam orasinya, para mahasiswa pun berjanji akan datang lagi dengan massa lebih banyak.

Melihat betapa antusiasnya para mahasiswa dari berbagai daerah meneriakkan keadilan, Awkarin pun ingin turut memberikan sumbangsih.

Gadis berusia 21 tahun ini rela kepanasan demi bagi-bagi nasi kotak untuk para mahasiswa yang berorasi.

"Perjuangan banget mau nganterin 3000 nasi kotak buat kakak2 yg lagi demo.

Hari ini sepertinya semua kerjaanku harus dipost pone demi mengantarkan makanan untuk mereka yang sudah hebat dan lelah seharian di jalan," ungkap Awkarin seperti dikutip dari Instagram Story @awkarin.

Awkarin bagi-bagi 3.000 nasi kotak buat para mahasiswa yang demo
Instagram @awkarin

Awkarin bagi-bagi 3.000 nasi kotak buat para mahasiswa yang demo

Demi mencapai tujuannya ini, Awkarin bahkan rela berjalan jauh melewati jembatan penyeberangan guna menuju tempat Mahasiswa berkumpul.

Masih dalam unggahan di hari yang sama, Awkarin juga menunjukkan foto dirinya tengah membagikan nasi kotak di antara mahasiswa dengan almamater biru tua.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest