Follow Us

Momen Tunjukkan Aksi Seorang Pendemo Mirip Adegan di Film Harry Potter

Ricky Nugraha - Rabu, 25 September 2019 | 14:42
Aksi seorang pendemo yang tembakan petasan jadi mirip adegan pertarungan di film Harry Potter
Twitter/Adriandhy

Aksi seorang pendemo yang tembakan petasan jadi mirip adegan pertarungan di film Harry Potter

HAI-online.com - Ratusan ribu massa dari berbagai kalangan mulai mahasiswa, masyarakat sipil sampai anak-anak STM pada Selasa (24/9/19) lalu, turun ke jalan untuk menyuarakan protes terhadap RKUHP dan UU KPK.

Banyak peristiwa yang terjadi dalam aksi demo yang digelar di sejumlah daerah tersebut. Namun, ada salah satu peristiwa unik yang jadi sorotan.

Momen itu adalah ketika ada seorang pendemo yang menembakkan petasan ke jalanan, yang membuatnya jadi mirip adegan pertarungan menggunakan tongkat sihir seperti di film-film Harry Potter.

Video ini diunggah oleh @Adriandhy di Twitter yang kemudian menjadi viral. Meski menarik, aksi tersebut tentu berbahaya apabila ledakan petasan itu mengenai orang akan bisa menyebabkan luka bakar.

Baca Juga: Ditutup karena Aksi Demo, Masyarakat Main Bola di Tol Dalam Kota

Setelah mendapatkan konfirmasi dari perekam video, sosok yang terekam dalam video diduga bukanlah mahasiswa yang ikut berdemo, melainkan seorang oknum dari luar.

Momen yang terjadi di depan gedung TVRI tersebut kabarnya direkam sekitar pukul jam 8 kurang.

Menurut pengakuan si perekam, di lokasi tersebut nggak banyak mahasiswa yang berkumpul, dan saat itu memang hendak membubarkan diri.

Berdasarkan hal itulah ia percaya kalau sosok yang berlagak seperti penyihir di film Harry Potter itu bukanlah mahasiswa.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular