Follow Us

Semisal Diminta, Joko Anwar Bakal Tetap Tolak Tawaran Garap Film KKN di Desa Penari

Ricky Nugraha - Senin, 23 September 2019 | 19:29
Joko Anwar
Dok. HAI

Joko Anwar

HAI-online.com - Kisah horor KKN di Desa Penari yang beberapa waktu lalu viral di media sosial telah dilirik oleh rumah produksi MD Pictures dan Pichouse FILMS untuk diangkat menjadi film layar lebar.

Meski masih dalam tahap awal dan belum mengumumkan siapa saja yang akan terlibat, namun sejumlah netizen meminta supaya film itu nantinya dikerjakan oleh Joko Anwar.

Joko Anwar sendiri memang dikenal punya rekam jejak menjadi sutradara dan penulis sejumlah film horor, seperti Pintu Terlarang, Pengabdi Setan serta Perempuan Tanah Jahanam yang akan segera rilis.

Menanggapi permintaan netizen tersebut, produser MD Pictures, Manoj Punjabi, belum bisa berbicara banyak. Menurut Manoj, semua masih didiskusikan oleh tim internalnya.

Baca Juga: Seperti yang Diduga, KKN di Desa Penari Bakal Dibikin Film Layar Lebar

"Ya, kalau memang konsep bagus saya terbuka (terhadap Joko Anwar). Siapa saja yang sesuai oke. Joko... Kita lihat dan saya enggak mau komentar dulu. Segera kalian akan tahu," kata Manoj saat dihubungi Kompas.com, Senin (23/9/2019).

Sedangkan di sisi lain, tampaknya sutradara berusia 43 tahun tersebut udah punya jawaban semisal diminta mengerjakan film yang diangkat dari cerita unggahan akun @SimpleM81378523 di Twitter itu.

Jawaban ini ia sampaikan saat ditemui usai peluncuran film Sri Asih di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2019) lalu.

"Kebetulan saya sudah full sampai tahun 2022. Enggak enggak, tapi enggak lah," kata Joko kepada awak media dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Disney Mulai Kampanyekan Avengers: Endgame Untuk Oscar 2020

Menurut Joko, saat ini ia masih fokus dengan perilisan film horor Perempuan Tanah Jahanam yang disutradarainya.

Selain itu, Joko juga harus mengawal produksi film-film jagoan dari Jagat Sinema Bumilangit (JSB) sebagai produser kreatif.

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest